MSS 12

298 43 2
                                    

[ Uring uringan ]

Selamat Membaca

>>> 0 <<<

[ Arrgh..kenapa aku begitu bodoh. Kenapa aku bertindak diluar kendaliku. Aku terlalu gegabah di depannya. Bagaimana ini? Apa yang harus kulakukan sekarang? ]

Ini sudah lewat tengah malam dan mata Daniel sama sekali tidak ingin menutup untuk mengistirahatkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sudah lewat tengah malam dan mata Daniel sama sekali tidak ingin menutup untuk mengistirahatkan diri. Sudah 3 jam ia seperti itu, berkutat dengan pikiran-pikirannya yang entah melayang kemana saja. Cuma satu orang yang bisa membuatnya seperti ini. Ya, siapa lagi kalau bukan sekertarisnya, Seo Byun Hee.

Sejak peristiwa sore ini, Daniel terus meruntuki kebodohannya. Ia menyatakan cinta pada sekertarisnya, Seo Byun Hee. Kata-kata itu keluar begitu saja tanpa peringatan apapun. Sebuah dorongan kuat yang berasal dari dalam hatinya yang membuatnya melakukan hal tersebut. Dorongan kuat yang takut kehilangan Byun Hee dan terkesan terburu-buru untuk memilikinya.

Sebelumnya Daniel tidak memiliki persiapan apapun, sebab hal itu terlintas begitu saja di otaknya. Saat Byun Hee menerima telepon dari seorang pria, hatinya tiba-tiba jadi takut. Takut, jika orang yang sedang bicara dengan Byun Hee adalah pria yang bersamanya di Mall waktu itu. Entah mengapa Daniel merasa sangat takut. Seolah Byun Hee akan langsung lenyap dari hadapannya ketika wanita itu melangkah pergi. Dan mau tak mau, secepat kilat Daniel pun memeluknya dengan erat.

Selain itu, ada juga faktor lain yang mempengaruhinya untuk mengatakan kalimat tersebut.

Di mulai dari Park Ji Sung dan putrinya Park Ji Won yang terus mendesak untuk mengikatnya dalam ikatan pernikahan. Daniel akui, kalau Ji Won sangat cantik dan seksi. Jika ia menikah dengan wanita seksi itu pasti MANNERS Group akan semakin besar dan berkembang pesat. Namun sayang sekali, Daniel tak butuh semua itu karena perusahaan miliknya sudah sangat besar.

Dengan jelas Daniel katakan, bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik dengan Ji Won dan tidak akan merasa menyesal telah menolaknya. Tapi, lagi-lagi Park Ji Sung dan putrinya sama sekali tidak menyerah dengan penolakan-penolakan yang terus Daniel lontarkan, seolah telinga mereka sengaja di sumbat. Dan semua itu ikut di dukung dengan kecerobohan yang Daniel lakukan hingga membuatnya harus terjebak bersama Park Ji Won sekarang.

Kekesalan Daniel hari ini juga bermula dari mereka berdua. Ia hampir saja membahayakan nyawa Byun Hee karena mengemudi seperti orang gila.

Rasa kesalnya berawal dari makan siang kemarin dengan Ji Won. Tingkahnya membuat Daniel ingin membunuhnya saat itu juga. Ji Won tidak hanya mengajak Daniel makan siang tapi juga membuatnya menjadi seorang pesuruh. Ji Won menariknya kesana kemari seperti boneka sambil melakukan kegiatan bodohnya. Kegiatan bodoh yang berhubungan dengan wanita (berbelanja dan melakukan perawatan tubuh). Nyali Ji Won sungguh besar karena telah membuat seorang Choi Daniel menjadi pesuruhnya. Jika saja saat itu mereka tidak sedang di depan umum, sudah Daniel pastikan kepala Ji Won akan berlubang dengan pelurunya.

|| MY SECRETARY SECRET || END ✓||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang