[ Kemarahan Hyu Ri ]
Selamat Membaca
>>> 0 <<<
Dari tempatnya duduk, Hyu Ri masih menatap tajam ke sosok Ara yang tengah bernyanyi bersama suaminya. Ia sungguh tak menyukai gadis bersurai pendek itu. Gadis itu seakan tak tahu malu dan terus saja menempel pada suaminya. Ingin rasanya Hyu Ri mematahkan kedua kaki dan tangan gadis tersebut.
Masih dalam mode kesalnya, sepintas Hyu Ri merasa telah melupakan satu hal. Ia berpikir sejenak, dan wajah seseorang seketika muncul di kepalanya.
[ Byun Hee? Dimana dia? ]
Ia membatin. Maniknya langsung mencari sosok itu disekitarnya dan tak menemukannya. Hyu Ri tak sadar jika sejak beberapa waktu lalu Byun Hee sudah tidak ada disini. Dirinya terlalu fokus menatap suaminya sampai melupakan sahabatnya.
Hyu Ri ingat bahwa Byun Hee sempat pergi ke toilet. Lalu Daniel juga pergi menyusulnya. Dan sekarang, mengapa mereka tidak kembali lagi. Apa yang membuat mereka begitu lama disana, pikirnya. Merasa cemas dengan keadaan Byun Hee, ia pun segera pergi untuk mencari tahu.
Kaki Hyu Ri melangkah keluar dari kamar karoke tanpa pamit pada suaminya. Dengan langkah lebar ia menyusuri jalan menuju toilet tersebut. Hatinya mulai cemas, entah mengapa. Yang pasti rasa cemas itu timbul karena memikirkan Byun Hee.
Ia masuk ke dalam toilet dan seketika berpapasan dengan seorang wanita muda yang sedang merapikan make up-nya di depan cermin. Tanpa memperdulikannya, Hyu Ri segera membuka satu persatu pintu kamar toilet sembari memanggil nama Byun Hee, namun hasilnya nihil. Byun Hee tidak ada di dalam sana. Ia lalu bertanya pada wanita yang sedang memoles lipstik merah ke bibirnya.
"Maaf nona, aku ingin bertanya padamu. Apa kau melihat seorang wanita muda bersurai coklat panjang mengenakan kemeja krim masuk ke dalam toilet ini?"
Kepala wanita itu menoleh, "Tidak. Sejak tadi hanya aku saja yang ada disini dan belum ada wanita lain yang masuk kemari.."jawabnya.
"Benarkah? Apa kau yakin, nona?" Hyu Ri ingin memastikan.
"Iya, aku yakin. Memangnya ada apa?"
"Ah~ tidak apa-apa. Terima kasih atas informasinya.."Hyu Ri tersenyum simpul.
"Iya, sama-sama.."balasnya lalu melanjutkan kegiatannya lagi.
Rasa cemasnya bertambah dua kali lipat. Hyu Ri tidak tahu mengapa Byun Hee tiba-tiba menghilang lagi. Lalu sosok Daniel juga tidak ada. Sebenarnya kemana mereka berdua pergi? Mengapa Byun Hee tidak memberitahunya?
Sembari berjalan keluar dari toilet, di bukanya tas kecil miliknya lalu mengambil ponsel yang terletak di dalam. Hyu Ri menggeser layar kunci dan segera mencari nomor Byun Hee. Ia ingin menelepon dan menanyakan keberadaannya sekarang.
Nada pertama, kedua hingga seterusnya terdengar namun tidak ada jawaban disana. Byun Hee tidak mengangkat panggilannya. Ia coba sekali lagi dan hasilnya tetap sama. Dahi Hyu Ri mengerut bersama dengan hatinya yang semakin cemas. Entah mengapa pikiran negatif yang terlintas di dalam otaknya saat ini.
Ia kembali masuk ke dalam kamar karoke untuk menghampiri suaminya. Hyu Ri ingin mengajaknya pulang sekalian mencari Byun Hee di apartemennya.
"Kau dari mana saja?"seru suaminya. Pria itu baru saja akan duduk saat melihat Hyu Ri masuk.
"Aku baru saja dari toilet.."jawabnya. "Oppa, sepertinya kita harus pulang sekarang karena hari sudah mulai larut. Selain itu, aku juga harus segera mencari Byun Hee.."serunya dengan nada khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| MY SECRETARY SECRET || END ✓||
Romance=+= Drama Korea {Romance Story} =+= {Mature Area} 18+ ✓ On Going (SLOW UP) sekalian REVISI ✓ Terdapat Bahasa KASAR ✓ Bijaklah dalam Membaca ✓ #Rank1 (di hatiku)😘 Posting : 24 Februari 2018 END : 30 Juni 2022 Chapter : 45 * Prolog ✓ * Cast ✓ * M...