MSS 39

276 35 9
                                    

[ Berdua ]

Selamat Membaca

>>> 0 <<<

Pukul 12 siang, tepatnya satu jam yang lalu. Daniel baru saja menyelesaikan meeting-nya dengan Dawon Inc. (perusahaan Cha Seung Ho) yang sempat tertunda begitu lama. Setelah sebelumnya menyelesaikan meeting dengan beberapa staf perwakilan kementerian kebudayaan. Kedua proyek besarnya sudah rampung dan sedang masuk dalam tahap pengerjaan.

Sekarang, ia tengah menikmati makan siang bersama Byun Hee di sebuah restoran jepang, tepatnya restoran Sushi. Entah mengapa hari ini ia ingin sekali makan masakan itu. Daniel sengaja mengajak Byun Hee makan siang diluar sebelum mengantarnya kembali ke mansion.

Di restoran ini, mereka tidak hanya berdua saja melainkan di temani oleh seorang lagi. Dia seorang pria berpostur tinggi juga tamvan yang mampu membuat setiap wanita menjeritkan namanya. Pria itu tak lain adalah Cha Seung Ho.

"Apa kau tidak suka dengan makananmu, Byun Hee?"

Pertanyaan itu datang dari Seung Ho. Pria itu sengaja memanggil nama depan Byun Hee untuk mengakrabkan diri. Sedari tadi, ia terus memperhatikan gerak gerik Byun Hee tanpa terlewat sedikit pun.

Sejak mereka tiba di restoran, pria itu begitu aktif berbicara dengan Byun Hee tanpa rasa canggung dengan sosok Daniel. Seakan Daniel tidak berada disana dan berhasil membuat pria dingin itu memasang wajah tak sukanya.

Byun Hee menelan perlahan makanan yang ada di dalam mulutnya. Untuk kesekian kalinya, dia harus menjawab pertanyaan dari Seung Ho.

"Ani. Saya sangat menyukai makanannya, Tuan Cha.."bohongnya sembari tersenyum simpul.

Sebenarnya sejak tadi Byun Hee terus menahan rasa mual di tenggorokkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya sejak tadi Byun Hee terus menahan rasa mual di tenggorokkannya. Penyebabnya adalah bau amis ikan dan sejenis makanan laut lain yang ada di dalam hidangan sushi itu. Baunya sangat mengganggu penciuman Byun Hee, namun tidak ia tunjukkan karena tak mau mengecewakan Daniel dan tetap memakannya.

"Benarkah?"Seung Ho terlihat tidak yakin dengan jawaban Byun Hee.

"Iya, Tuan Cha.."

Wajah Daniel semakin tak senang melihat Seung Ho yang terus-terusan bicara pada Byun Hee. Hal itu berhasil membuat nafsu makannya benar-benar hilang. Sedari awal, Daniel tak berniat untuk mengajaknya bergabung bersama mereka. Ia ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan Byun Hee karena beberapa hari ini ia terlalu sibuk mengurus pekerjaannya.

Namun siapa sangka, klien tamvannya itu secepat kilat menghancurkan rencananya. Begitu selesai meeting, Seung Ho lebih dulu mencuri start untuk mengajak Byun Hee makan siang berdua di luar. Daniel yang melihatnya tak tinggal diam. Dengan cepat ia menyela sebelum Byun Hee menerima ajakan Seung Ho. Dan sekarang, mereka bertiga berakhir duduk di salah satu meja restoran jepang ini.

|| MY SECRETARY SECRET || END ✓||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang