[ Siasat Jun Goo ]
Selamat Membaca
>>> 0 <<<
{Beberapa jam sebelum kecelakaan..}
Jun Goo kembali masuk ke dalam mobil bersama anggotanya, setelah selesai meliris bukti kejahatan Park Ji Sung (Cobra) ke media massa. Selanjutnya, ia akan pergi bergabung dengan anggota tim lain untuk menyergap kediaman pak tua itu. Di dalam mobil, ponselnya berdering. Ia merogoh saku jasnya. Nomor tak dikenal tertera di layar. Sedikit penasaran ia segera menjawabnya.
"Yeoboseyo.."serunya.
"Ra-raven.."napas terengah terdengar dari ujung telepon.
"Siapa ini?"Jun Goo tak bisa mengenali suara itu. Terlalu serak dan pelan.
"I-ini aku, Ex-exy.." ternyata telpon itu berasal dari salah seorang tim omeganya.
Exy merupakan tim omega (orang) yang selama ini mendampingi Ji Won sebagai pelayan pribadinya (bibi Shim).
"Exy? Kau? Ada apa denganmu?"ia merasa aneh mendengar suaranya.
"Nanti saja. Sekarang itu tidak penting. Ada hal yang lebih mendesak, jadi dengarkan aku baik - baik.."wanita itu berusaha menahan rasa sakit di perutnya akibat luka tusukan. Darahnya sudah banyak terkuras habis.
Sebelumnya Exy sedang bersembunyi di dalam ruang kerja Cobra. Diam-diam, wanita itu mencari bukti kejahatannya. Namun naas, ia seketika dipergoki oleh Cobra dan Baro (kaki tangannya). Sebelumnya, pria muda itu sempat curiga kalau di kediaman Cobra ada mata-mata The Eye. Mereka lalu sengaja memasang perangkap, dan benar saja kecurigaan mereka pun terbukti.
Dalam sekejap, Baro menyeret Exy keluar lalu memberinya pelajaran. Tanpa belas kasih, pria muda itu menghajarnya dengan keras lalu menikamnya berkali-kali hingga organ vitalnya terluka parah. Dengan sikap sombong, Baro sengaja membeberkan semua rencana mereka pada Exy yang sedang sekarat lalu tersenyum remeh. Ia pikir, sampai kapanpun The Eye tidak akan mampu untuk menangkap mereka.
"Baiklah, aku akan mendengarkan.."jawab Jun Goo terdengar serius.
"Ini mungkin akan menjadi misiku yang terakhir.."Exy menjeda sebentar sembari mengatur napas yang mulai habis. "Park Ji Sung berusaha untuk membunuh Seo Byun Hee. Itu adalah rencana utamanya. Dia memberikan tugas itu pada anak buah terbaiknya, Baro (Lee Suk Chul). Park Ji Sung sengaja ingin membalas Tiger dengan cara mengambil seseorang yang berarti baginya. Mereka membuat sebuah bukti palsu untuk Tiger tentang peristiwa yang terjadi di klub oxigon dan bukti palsu tentang kehamilan Seo Byun Hee. Pria busuk itu ingin membuat Tiger dan Seo Byun Hee berselisih paham hingga mudah membuat mereka berpisah.." tutur Exy.
"Apa? Benarkah itu?"Jun Goo cukup terkejut. Ternyata dugaannya tepat. Ia sudah memperhitungkan semua yang terjadi dengan bukti yang ia miliki.
"Ya..itu benar. Sekarang cepatlah bergegas. Hentikan rencananya sebelum hal buruk terjadi. Dan--"
Uhukk! Uhukk!
Exy terbatuk-batuk dan kondisinya semakin memburuk. Wanita itu merasa dirinya tak akan bertahan lebih lama lagi.
"Exy..apa kau baik-baik saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
|| MY SECRETARY SECRET || END ✓||
Romance=+= Drama Korea {Romance Story} =+= {Mature Area} 18+ ✓ On Going (SLOW UP) sekalian REVISI ✓ Terdapat Bahasa KASAR ✓ Bijaklah dalam Membaca ✓ #Rank1 (di hatiku)😘 Posting : 24 Februari 2018 END : 30 Juni 2022 Chapter : 45 * Prolog ✓ * Cast ✓ * M...