MSS 35

212 31 2
                                    

[ Memberi Pelajaran ]

Selamat Membaca

>>> 0 <<<

Setelah berdebat dengan Hyu Ri, sekarang Daniel terduduk diam di kursi samping ranjang Byun Hee. Keheningan melanda ruangan bernuansa putih ini. Di dalam hanya ada mereka berdua saja. Hingga sampai saat ini, Byun Hee belum juga menunjukkan tanda untuk siuman.

Daniel memandang sendu Byun Hee yang masih terbaring lemah. Tangan kanannya menggenggam erat tangan kiri Byun Hee dengan sesekali mengecupnya. Lalu tangan kirinya terus mengelus pipi putih yang masih pucat itu. Tak sedetik pun, ia ingin beranjak dari samping wanitanya.

Selama beberapa saat keheningan mengisi ruangan ini. Di dalam hati, Daniel terus bertanya. Apa yang sedang terjadi pada wanitanya sekarang..? Mengapa ia harus melihat sosok wanitanya terbaring lagi di ranjang rumah sakit. Sekali saja ketika waktu di Paris, dia sudah cukup panik dan bingung melihat Byun Hee yang pingsan. Di tambah dengan berita kehamilan juga berita hampir kegugurannya Byun Hee. Dan saat ini, hal itu terulang kembali.

Selain itu, ia juga memikirkan pembicaraannya dengan Hyu Ri beberapa waktu lalu. Ada sepenggal kalimat yang sedikit tidak ia mengerti.

(Aku ingin kau mempercayai semua perkataan Byun Hee dan tidak meragukannya sedikit pun, termasuk kebenaran tentang bayinya yang belum ia beritahukan padamu. Aku berharap kau akan tetap mempercayainya setelah ia memberitahumu. Dan kuharap kau tidak akan meninggalkannya setelah itu)

Hyu Ri menekankan kalimatnya untuk dipahami dan berhasil membuatnya terus berputar di dalam kepalanya.

Sepintas, percakapannya dengan dokter kandungan yang bernama Shin In Jung  kembali terlintas.

*

*

*

*

Flashback On**

"Keluarga Nyonya Seo Byun Hee.."

Seorang dokter wanita paruh baya yang masih kelihatan muda menyerukan nama Byun Hee. Seketika Daniel berdiri menghampirinya.

"Iya, dokter.."

Sebelumnya Daniel sedang duduk di kursi luar ruang pemeriksaan Byun Hee. Hatinya cemas sejak tadi menunggu hasil pemeriksaan dokter.

"Apakah anda suaminya?"tanya sang dokter.

"Iya, dokter. Bagaimana keadaannya?"tanya Daniel cemas.

"Bisa kita bicara di ruangan saya, Tuan.."pinta dokter dan Daniel hanya mengangguk saja.

Mereka berdua masuk ke dalam sebuah ruangan yang bertuliskan nama Dokter Shin In Jung di bagian tengah menjorok ke atas pintu putih tersebut.

"Silahkan duduk, Tuan.."dokter  menyuruhnya untuk duduk.

"Terima kasih dokter.."

"Jadi begini Tuan--kondisi terkini Nyonya Seo saat ini sudah stabil. Sebelumnya ia mengalami syok ringan yang membuatnya pingsan. Selain itu, saya juga menemukan ada bercak darah yang menempel di pakaian dalamnya.."jelas sang dokter membuat Daniel terkejut.

"Apa..? Syok ringan dan bercak darah? Mengapa Byun Hee bisa mengalami hal itu, dokter? Sebelumnya, ia terlihat baik-baik saja hari ini dan tidak ada tanda-tanda akan mengalami syok.."Daniel terdengar heran dan terlihat semakin cemas.

|| MY SECRETARY SECRET || END ✓||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang