MSS 28

233 35 2
                                    

[ Kembali ke Korea ]

Selamat Membaca

>>> 0 <<<

"Noona, ayo turun. Kita sudah sampai di bandara.."suara Jun Goo membuyarkan lamunannya. Pria jangkung itu sudah berdiri di sampingnya.

Kepala Byun Hee sedikit menoleh, "Eoh-iya.."

Karena terlalu banyak melamun, ia sampai tidak menyadari jika pesawat sudah mendarat dari beberapa menit yang lalu. Byun Hee beranjak dari kursi lalu berjalan ke arah pintu pesawat. Perlahan kakinya berjalan menuruni anak tangga yang ada di depannya. Sebelum turun, ia sempat melihat sosok Daniel sudah berada di bawah bersama dengan beberapa orang berpakaian hitam. Dibawah sana Daniel terlihat sedang memberi perintah pada sekumpulan pria berpakaian hitam tersebut.

"Hati-hati, noona.."seru Jun Goo dari arah belakang.

Jun Goo menuntunnya turun dari tangga sembari memegang lengannya. Tak sengaja ekor matanya melihat Daniel tengah memandang ke arahnya yang sedang menuruni tangga. Sesaat mata mereka bertemu, tapi Daniel cepat-cepat mengalihkan pandangannya. Melihat itu, Byun Hee hanya tersenyum hambar. Daniel membencinya setelah mengetahui kebenaran tentang kehamilannya. Ia sungguh kecewa melihat sikap Daniel tersebut. Bagaimana pula reaksinya nanti, jika mengetahui identitas asli bayi ini.

Mereka berjalan beriringan keluar dari bandara. Di pintu keluar bandara sudah ada tiga mobil mewah berwarna hitam menunggu mereka.

"Noona, silahkan.."Jun Goo membukakan pintu mobil depan untuk Byun Hee tapi langsung ditolak.

"Tidak, Jun Goo. Aku tidak akan ikut pulang bersama kalian.."seru Byun Hee datar, membuat sepasang manik tajam menatapnya marah. Daniel menghentikan gerakannya yang ingin masuk ke dalam mobil ketika mendengar ucapan Byun Hee.

"Maksud noona apa? Mengapa kau tidak ikut pulang bersama kami. Lalu noona akan pulang dengan siapa?"tanya Jun Goo heran.

"Aku bisa pulang sendiri, Jun Goo.."jawab Byun Hee santai.

"Masuk ke dalam sekarang juga.."Daniel menyergah dari arah samping kirinya. Ia mulai kesal karena Byun Hee tiba-tiba berulah seperti ini.

"Tidak, Tuan. Saya tidak akan masuk.."tolaknya tegas lalu mengalihkan pandangannya. Ia tidak ingin menatap Daniel.

Daniel melangkah mendekatinya, "Jangan membuatku marah, Byun Hee.." sementara Byun Hee perlahan mundur dua langkah kebelakang.

"Noona, ayo masuklah ke dalam.." Jun Goo berusaha membujuknya karena tidak ingin melihat Daniel marah di tempat ini.

"Tidak Jun Goo. Aku tetap akan pulang sendiri.."ucap Byun Hee bersikeras dan tidak ingin mengindahkan ucapan kedua pria tersebut.

"Jangan mulai keras kepa--"

"BYUN HEE.."

Teriakan seseorang memotong ucapan Daniel. Mereka bertiga menoleh ke sumber suara.

 Mereka bertiga menoleh ke sumber suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|| MY SECRETARY SECRET || END ✓||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang