Jangan lupa vote sebelum membaca
Oh ya cuma mau ngasih tau mulai part ini sampai 2part kedepan scan Alkinya cuma sedikit jadi maaf kalo mengecewakan.
Happy reading........
Ali memutar kenop pintu kamar Yuki pandangan Ali langsung tertuju pada kasur Yuki 'kemana Princess'fikirnya yang langsung masuk kedalam 'mandi kali ya'Ali tetap berfikir positif sampai akhirnya matanya terbelalak dengan apa yang ia lihat
"Princess....
Teriakan Ali dari kamar menggangu ibu Aisyah yang lagi menjalankan sholat malam yang langsung berlari kekamar Ali dan membangunkan Ali dari mimpi buruknya,tidak butuh waktu lama untuk Ali membuka kedua matanya,Ali bersyukur ini hanya mimpi,detik kemudian dia memeluk erat pinggang sang ibu yang sudah duduk disisi ranjang Dimana Ali tidur, perlahan Bu Aisyah mengangkat tangannya dan mengusap lembut kepala Ali seolah memberikan keterangan kepada Ali.waktu masih seperempat malam tidak mungkin Ali kerumah Yuki dan mengganggu tidur sekar ataupun Yuki,Ali hanya berfikir positif mungkin hanya mimpi,bukankah mimpi hanya bunga tidur?
Dirasa Ali sudah lebih baik dia bangkit dan duduk disebelah sang ibu Ali sudah tidak sanggup menanggung penderitaan Yuki sendiri dia butuh masukan dan akhirnya dia mencurahkan semua kepada sang ibu tanpa terkecuali tentang perasaan Yuki ke Al.
Sedangkan Bu Aisyah hanya diam seperti patung mendengar pernyataan Ali gadis yang dianggap sebagai anak kandungnya,gadis yang selalu terlihat ceria didepannya dan orang disekelilingnya,gadis yang baik hati dan selalu menolong sesama,dan gadis yang selalu bisa dibanggakan oleh banyak orang yang kenyataannya punya beban seberat ini,bahkan kalo saja itu orang lain pasti tidak akan bisa sekuat dan setegar Yuki.
Sungguh hati Ibu Aisyah bagaikan disambar petir,dia tidak tau harus bagaimana saat ia ketemu Yuki,bahkan buliran bening dari pelupuk matanya sudah jatuh membasahi kedua pipinya sungguh ini bukan yang ia harapkan,tapi kenyataan berkata lain apa yang barusan ia dengar ditelinganya adalah nyata,kenyataan bahwa anak perempuannya membutuhkan donor hati secepatnya.
Ali tau begitu besar rasa sayang dan kasih yang ibunya berikan untuk Yuki Karna memang dia sudah menganggap Yuki sebagai anaknya adik dari Ali,anak perempuannya yang ia sayang,maka itu Ali berusaha menenangkan sang ibu agar dia kuat,agar dia tidak mengasihani Yuki Karna Yuki tidak suka jika dikasihani,biarlah waktu itu tiba dimana Yuki akan menyerah dengan keadaan ini.
S
K
I
P
Hito sudah sadar sehari Setelah masa dimana dia kehabisan darah,sang mama yang selalu disampingnya yang didampingi oleh Raya juga,ya Raya dengan setia menunggu Hito dirumah sakit,dan Al cs dan Yuki Cs juga selalu datang menjenguk Hito sepulang dari kampus.
Seperti siang ini Yuki Cs dan Al cs masih berada dirumah sakit untuk melihat keadaan Hito, Alhamdulillah Hito sudah lebih baik dan hanya butuh waktu beberapa hari untuk pemulihan,dengan telaten Raya nyuapin Hito makan makanan rumah sakit,meskipun dia ogah ogahan tapi Karna Raya yang nyuapin dan pastinya dengan rayuan Hito menghabiskan makanannya Samapi tak tersisa tidak lupa untuk dia minum obat.
Yuki pamit karna dia ada janji sama Sekar untuk fitting baju resepsi pernikahan Sekar dan Aryo,Yuki diantar Al ke butik sebelum Al pergi kekantor,karna mereka memutuskan ketemu dibutik, sedangkan Ali harus ngantar Prilly terlebih dahulu,sejak kejadian malam itu memang hubungan Aliprilly sedikit renggang Yuki sudah berusaha membujuk Prilly ataupun Ali tapi mau gimana lagi mereka tidak ada yang mau mendengarkan Yuki,Meskipun Ali masih jemput Prilly tapi mereka canggung satu sama lain tidak ada yang bicara keduanya selalu bungkam.Yuki juga merasa bersalah karna masalah yang timbul karna dirinya walaupun Ali bilang ini bukan karna Yuki tapi tetep aja Yuki tidak bisa tenang kalo mereka masih seperti ini.