part 18

1.8K 166 50
                                    


Hay aku kembali lagi dengan cerita ini dan jangan lupa vote sebelum baca dan maaf typo dimana mana.

Happy reading 😘😘😘

"Jadi?"penasaran Al menggenggam tangan Yuki

"Jadi sebenarnya putri itu adalah anak dari pendonor yang memberikan hatinya untukku"jawab Yuki atas pertanyaan Al.

Ya putri adalah anak yang sudah diasuh oleh keluarga Yuki diKorea lima tahun belakangan ini,dan saat ini umur Putri genap 5th,karna tepat dimana putri lahir disitulah Yuki dioperasi.

Flashback on

Siang itu tepat Yuki dinyatakan koma dan harus segera dilakukan tranplantasi ada seorang wanita mungkin dengan usianya masih belasan tahun tidak sengaja mendengar percakapan dokter diruangan operasi tepat disebelah Yuki yang hanya ada kain penghubung diantara keduanya.

Wanita itu tidak lain tidak bukan adalah ibu kandung dari Putri yang saat ini sudah diangkat sebagai anak oleh Yuki, sebenarnya keluarga Yuki ingin mengangkat dia sebagai anak orang tua Yuki,tapi sang mama Yuki kekeh ingin dia menjadi anak Yuki seperti yang diinginkan si pendonor.

Sebelum dia melakukan operasi sesar,dia menyampaikan kepada dokter agar memberikan hatinya pada pasian disebelah yang tak lain tak bukan adalah Yuki,tapi dengan satu syarat Yuki harus merawat Putri dan menjadikan Putri sebagai anaknya.

Hal itu disetujui keluarga Yuki Setelah dokter mengutarakan apa yang disampaikan oleh pasien yang tidak menyebutkan identitasnya.

Dia hanya bilang hidup sebatang kara didunia ini,tidak ada siapa siapa lagi dan memang dia sudah tidak banyak waktu karena pendarahan yang terus menerus pada bagian kepalanya.

Saat itu dia baru keluar dari toko bunga,dia berjalan tanpa melihat arah,saat menyebrang tiba tiba dari arah kiri mobil melaju dengan kecepatan diatas rata rata yang langsung menghantam tubuh wanita dengan perut buncitnya,dengan segera ia dilarikan kerumah sakit terdekat,dia mengalami pendarahan yang sangat hebat sehingga dokter hanya bisa menyelamatkan salah satu dari mereka ibu/anak dan disitulah wanita itu mendengar percakapan dokter mengatakan bahwa tidak ada waktu lagi untuk Yuki dan dia mengambil keputusan untuk menyelamatkan anaknya dan memberikan hatinya untuk Yuki.

Itu adalah cerita dari orang yang membawa wanita itu kerumah sakit karena kebetulan dia melihat kejadian dimana wanita itu tertabrak.

Flashback off

"Sudah ku duga"ujar Al diakhir cerita Yuki,yang dia dapat dari sang mama.

"Maksudnya?"heran Yuki yang mendengar gumaman Al barusan.

"Ya Mana mungkin itu anak kandung princess,kan princess belum nikah"ujar Al dengan senyum yang mengembang diwajahnya.

"Lo fikir gue menyerah gitu Dan menikah dengan orang lain sedangkan hati gue sudah berhasil lo curi dan nggak pernah lo kembaliin lagi dan..

"Mmmpt Mmmpt..."Yuki tidak melanjutkan ucapannya karna Al sudah lebih dulu membungkam bibir Yuki dengan bibirnya,awalmya Yuki memberontak memukul dada bidang Al, tapi lama lama Yuki terbuai dengan permainan Al ,Yuki yang sudah memejamkan matanya Dan melingkatkan kedua tangannya pada leher Al membuka sedikit mulutnya  memberikan akses untuk Al masuk dan bermain didalam ronggo mulut Yuki.

Dirasa keduanya kehabisan nafas Al melepaskan pangutan bibirnya dan mengusap lembut bibir Yuki yang sedikit basah karna ulah AL,hitungan detik Yuki sudah masuk dalam dekapan Al dan menyembunyikan wajahnya pada bidang Al.

Diriku & Dirimu (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang