part 5

1.5K 165 14
                                    

Jika ini takdirku aku ikhlaskan semuanya kepadaMu sang pencipta alam semesta.

~Yuki Arfisa Kato~

"Woi lihat lihat kalo nyembrang"teriak pengendara mobil yang hampir saja membuat tubuh mungil Yuki melayang kalo saja tidak ada seseorang dengan cepat menarik tubuhnya.

Yuki masih membeku dipelukan seseorang yang sudah menyelamatkan Yuki dari bahaya yang bisa saja merenggut nyawa gadis itu kalo saya Al telat datang.
Kini mereka sudah berada ditepi jalan tempat Al meminggirkan mobilnya.

Flashback on

"Al"panggil seseorang yang sudah masuk kedalam ruang kerja yang beberapa hari lalu Al tempati.

"Kenapa?"tanya Al pada Gibran sahabat Al sejak mereka masuk sekolah menengah atas bersama Ali dan Yuki.

"Lo disuruh turun ke lapangan  yang berada di belakang gedung Siloam hospital"ujar Gibran yang sudah duduk dikursi depan meja kerja Al

"Sekarang?"

"Besok"teriak Gibran yang langsung berdiri,karna masih tidak ada pergerakan dari Al Gibran menghentikan langkahnya"Sekarang bos Alfian Sebastian"teriak Gibran yang langsung mendapat lemparan spidol dari Al.

"Bilang kek dari tadi"sungut Al yang langsung mengambil jas kerjanya dikursi kebesarannya dan berlalu meninggalkan Gibran yang masih berdiri mematung."ayo"ujar Al menarik tangan Gibran keluar kantor menuju parkiran.

Selesai dengan pekerjaannya bersama Gibran di Jalan Laksda Adisucipto No.34, Gondokusuman, Yogyakarta, Demangan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221, Indonesia.Al dan Gibran hendak kembali kekantor tiba tiba Gibran mengagetkan Al yang masih fokus dengan kemudinya.

"Al Al lihat"ujar Gibran yang sudah panik menepuk pundak Al

"Apaan si ah"jawab Al menyentak tangan Gibran.

"Itu Yuki di...."

Citttttt

Al menghentikan laju mobilnya mendadak saat melihat arah yang ditunjuk Gibran.

Brak

Dengan kasar Al menutup pintu mobilnya dan langsung berlari dengan kencang kearah Yuki yang saat ini berjalan tanpa melihat kanan kirinya.

Grep

Al menarik tangan Yuki dan langsung membawa kedalam pelukannya.dengan erat Al memeluk tubuh mungil Yuki yang hanya terdiam.

Flashback off

"Princess kamu gak apa apa?"tanya Al melepas pelukannya dan memegang pundak Yuki,Al menatap lekat gadis dihadapannya itu,

Ada apa sama Princess,kenapa dia terlihat pucat sekali?apa yang sebenarnya terjadi sama Princess,dan kenapa dia bisa jalan sampai sini,kenapa tiba tiba muncul perasaan takut akan kehilangan princess.batin Al

Diriku & Dirimu (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang