Part 32

1.2K 145 33
                                    


Lanjutkan...!!!
Revisi dikit untuk perbedaan waktu.

❤ Happy reading ❤
______

Dua bulan sudah berlalu setelah Alki liburan ke Bali waktu itu,dan rencana yang sudah disiapkan oleh Aliprilly nyatanya tidak terwujud karena adanya beberapa hal yang mengharuskan pernikahan mereka ditunda sampai hari ini.

Ya Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk pasangan yang sebentar lagi akan menyandang gelar sebagai suami_istri itu,dan pagi ini keluarga kecil itu sudah siap dengan pakaian seragamnya untuk menyaksikan sahabat mereka mengucapkan janji sucinya didepan penghulu dan para tamu undangan.

Pagi ini Ali akan melangsungkan acara ijab qobulnya menjadikan Prilly sebagai istri sah nya,Al dan Yuki sudah siap dengan pakaian yang memang sudah mereka buat beberapa waktu lalu bersama keluarga Ali karena mereka menggunakan seragam untuk acara ijab yang akan dilangsungkan beberapa jam lagi.

"Ayah_bunda sudah belum?"teriak Putri yang sudah berdiri didepan pintu kamar orang tuanya yang terkunci bisa Al dan Yuki dengar suara knop yang diputar oleh Putri dari luar keduanya memang sudah siap tapi mereka masih berada didalam kamar dan Putri lah yang akan mengganggu keduanya.

Klek

Pintu sudah dibuka oleh Al dari dalam dengan segera gadis kecil itu menerobos masuk kedalam mencari keberadaan sang bunda.

"Kenapa kalian lama sekali Putri sudah dari tadi nunggu dibawah tapi kalian nggak datang datang jadi Putri sekarang kesini nyusulin kalian tau"manyun Putri berdiri disebelah Yuki yang duduk didepan meja rias,wanita itu hanya mengulum senyum sambil memutar badannya menatap anaknya yang sudah berkacak pinggang didepannya.

"Sorry sayang tadi ada monster jahat yang merusakkan lipstik bunda jadi bunda harus kerja dua kali untuk merias wajah ayu bunda"jelas Yuki membuat Putri menggeleng tak mengerti.

"Monster?"tanya Putri yang diangguki oleh Yuki.

"Karena sekarang bunda dan ayah sudah siap jadi sekarang kita harus let's go ketempat aunty Prilly"lanjut Yuki berjalan mengambil tas kecil yang sudah ia siapkan dan menggandeng tangan Putri untuk keluar kamar meninggalkan Al yang sedari tadi hanya memperhatikan keduanya.

"Ayah ayo cepat!"teriak Putri menolah kebelakang melihat Al yang masih tidak bergerak,karena teriakan Putri pria itu tersadar dari lamunannya.

"Silahkan masuk tuan putri"ujar Al membuka pintu jok belakang mempersilahkan Putri dan Yuki masuk.

"Terimakasih"jawab Putri yang lebih dulu masuk kedalam mobil,saat Yuki ingin masuk lengannya ditahan oleh Al menghentikan langkah Yuki.

"Siapkan diri untuk nanti malam princess karena monster yang kamu bilang tadi siap menyerangmu"bisik Al dalam seringaiannya membuat Yuki bergidik ngeri.

Senjata makan tuan.batin Yuki yang langsung masuk kedalam mobil diiringi Al yang menutup pintu mobilnya dan sedikit berlari menuju pintu kemudi.

Setelah kurang lebih 35menit mereka berada didalam mobil dengan Putri yang terus memberikan pertanyaan kepada Al dan Yuki kini ketiganya turun setelah Al membukakan pintu untuk kedua perempuan kesayangan itu mereka berjalan dengan Putri berada ditengah tengah masuk kedalam halaman rumah Prilly yang sudah mereka dekorasi dengan berbagai jenis bunga yang menempel pada dinding dinding halaman tersebut.

Diriku & Dirimu (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang