Sebuah truk melaju kencang dari arah yang berlawanan,sedangkan sebuah mobil yang sedang melaju dari arah lain tidak menyadari bahaya didepan mata sampai akhirnya_
Brakk......
Mobil berwarna hitam yang dinaiki seorang laki laki terpental ke trotoar jalan seketika jalanan macet karna tabrakan antara truk dan mobil mewah itu.
Pyar.......
Hampir bersamaan Seorang wanita paruh baya menjatuhkan piring dari tangannya yang sedang ia cuci tiba tiba saja perasaannya tidak enak dia mempunyai firasat buruk terhadap anak laki lakinya.
.
.
Kevin dan Keyna saat ini berada didalam mobil,tepat didepannya saat ini terjadi kecelakaan yang mengakibatkan terjadinya kemacetan yang sangat parah,karna penasaran Kevin turun dari mobilnya diikuti Keyna betapa terkejutnya mereka dengan apa yang mereka lihat dihadapannya saat ini dengan segera Keke mengikuti ambulan yang sudah membawa tubuh laki laki yang sangat mereka kenal.
.
.
Seorang gadis mungil tengah nonton acara berita di televisi matanya membulat sempurna dengan apa yang ia lihat dihadapannya berita tabrakan truk dan mobil mewah hitam milik seseorang yang Prilly kenal.
Dengan segera dia mengganti pakaiannya dan pergi kerumah sakit yang di infokan dari berita tadi.prilly meminta supir untuk mengantarkannya karna dia tidak mau terjadi apa apa kalo ia bawa mobil sendiri..
.
Sedari tadi Raya mondar mandir membuat sang mama heran dengan tingkah sang anak yang terlihat gelisah,tidak lama handphone miliknya bunyi dengan segera dia menggeser tombol pada layar handphonenya itu, Setelah mendengar apa yang disampaikan dari sebrang dengan segera Raya pamit kepada sang mama yang menatap anaknya heran,
Raya berlari mencari taxi dan setelah mendapat Taxi Raya minta supir agar membawanya kealamat rumah sakit yang sudah diberikan oleh keyna.
.
.
Fikiran seorang wanita paruh baya itu hanya tertuju kepada sang anak laki lakinya,fikirannya tidak karuan apa yang sebenarnya terjadi diluar sana sungguh ikatan batin seorang anak dan ibu itu terlihat jelas untuk saat ini,
Fikirannya buyar tak kala bunyi telfon rumah berdering keras tepat ditelinganya,dengan segera telfon itu diangkat dan seketika kedua kakinya tidak bisa berdiri lagi tubuhnya jatuh diatas sofa disebelahnya,bagaikan disambar petir kabar yang wanita itu dengar dari sambungan telepon rumahnya,dengan segera pembantu rumah tangganya yang melihat itu langsung membantu sang majikan untuk duduk dan diberikannya air putih untuk menenangkan sang majikan,
.
.
Kini Raya dan Prilly sudah sampai di halaman Siloam hospital mereka berjalan beriringan masuk dengan linangan air mata, mereka melihat Kevin dan Keyna dengan Kevin memeluk tubuh keyna yang masih terisak,sadar akan kehadiran Raya dan Prilly Keke melepas pelukannya dan langsung memeluk kedua sahabatnya itu memberikan kekuatan satu sama lain,mereka histeris dengan kejadian yang nenimpa sahabatnya ini.
.
.
Ditempat lain Saat ini Yuki dan Stefan tengah berada disebuah wisata yang berada dikawasan Yogyakarta tepatnya di "Candi Prambanan"
Yuki memang jarang kewisata ini meskipun ia sudah tinggal lama di daerah ibu kota Yogyakarta tapi dia lebih memilih menghabiskan waktu liburannya bersama temen atau Keluarganya.