part 15

1.6K 161 100
                                    

Oke ini yang kemaren minta dinext biar aku gak punya utang juga✌✌✌

Happy reading.......

"Apa Princess beneran pulang ya?"gumamnya

"Astagfirullah"teriak Al saat tiba tiba didepan mobilnya melintas truk gandeng yang oleng entah karena apa,dengan secepat kilat Al membanting stirnya untuk menghindari hantaman truk tersebut tanpa memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya dan...

Brak

Mobil spor hitam milik Al itu menghantam pembatas jalan dengan keras yang mengakibatkan kepala pengemudi terbentur stir dengan begitu kerasnya dan seketika jalannya macet parah, tidak butuh waktu lama polisi berdatangan bersamaan dengan  ambulance keliling yang saat itu melintas tidak jauh dari tempat  kejadian dengan segera korban dibawa ambulance dengan memasang alat pernapasan dan lainnya untuk membantu korban saat dilarikan kerumah sakit terdekat karna benturan dikepalanya mengakibatkan pendarahan hebat membuat pasien tidak sadarkan diri.

.

.

Bunda Emi yang mendapatkan kabar bahwa Al kecelakaan dengan segera beliau menuju rumah sakit ditemani oleh ibu Aisyah ibu Ali mereka berangkat diantar oleh supir keluarga.

"Al pasti baik baik saja jeng,kita berdoa untuknya"ujar ibu Ali menenangkan bunda Emi yang masih saja terisak dengan mengusap lembut punggungnya.

"Gimana bisa Al seperti ini Bu,Yuki hari ini pulang tapi kecelakaan menimpa Al kalo dia kenapa kenapa gimana nanti Yuki gimana bu"sedih Bunda Emi yang sudah berada dipelukan ibu Ali.

Ya sebenarnya mereka tahu hari ini Yuki pulang dan ingin memberikan kejutan untuk Al karena permintaan Yuki,makanya pagi pagi bunda dan Ibu masak untuk Yuki.
Semalem Sekar yang memberitahu kepada kedua wanita paruh baya itu kalo hari ini anak gadisnya pulang.

"Sabar jeng,ini ujian yang harus Al dan Yuki jalani"ucap Ibu Aisyah yang masih menenangkan bunda Emi meskipun dia sendiri menahan air mata dipelupuk matanya karena Al juga sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Bu Aisyah.

Tidak henti hentinya Ibu Ali menenangkan bunda Emi sampai mobil mereka berhenti tepat diparkiran rumah sakit dimana Al dibawa.

Dengan terburu buru kedua wanita itu turun dari mobil dan masuk kedalam Siloam hospital mencari keberadaan Al saat ini.

.

.

Sedangkan temen temen Al langsung mengakhiri meetingnya Setelah mendengar kabar bahwa Al kecelakaan dari Ali yang sudah diberitahu oleh ibunya ,dengan segera mereka pergi kerumah sakit tempat Al dirawat.
Mereka berjalan beriringan Setelah tadi ketemu diparkiran rumah sakit.

"Gimana keadaannya?"tanya Ali setelah mereka sampai diruang tunggu dimana sudah ada bunda Emi dan Ibu Aisyah.

"Belum ada yang tau gimana keadaan Al sekarang sayang"jawab sang ibu memeluk Ali, beliau tahu Ali juga mengkhawatirkan keadaan Al apalagi Yuki sendiri yang minta agar Ali selalu menjaga Al selama Yuki tidak ada.

Ali sudah menangis dalam diam, dengan lembut sang ibu mengusap punggung Ali agar dia bisa lebih tenang.

"Al akan baik baik saja dia kuat sayang"lembut sang ibu memberi kekuatan untuk Ali.

"Tapi Princess gimana bu,kalo dia tahu Prince Al kayak gini pasti dia ak....

"Bun....

Arya sedikit berlari dan langsung memeluk sang bunda, memotong ucapan Ali karna dia langsung menegakkan tubuhnya saat mendengar suara Arya,karna saat ini sang Ayah ada tugas diluar negri jadi hanya Arya yang saat ini menjadi kekuatan bunda Emi.

Diriku & Dirimu (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang