Part 25 resepsi

1.4K 162 31
                                    


Tekan 🌟 sebelum membaca dan tulis kritik&saran diakhir cerita.

HAPPY READING

________

Tibalah sekarang malam pesta pernikahan Yuki dan Al,dan sekarang Yuki masih berada didalam kamar hotel,ya sore tadi keluarga Al maupun Yuki berangkat dari kediaman mereka menuju gedung hotel tempat resepsi yang sudah mereka pilih sebagai malam puncak acara pernikahan keduanya.

Sudah dua jam lamanya Yuki duduk didepan meja rias dia di-make up dan didandani secantik mungkin agar terlihat sempurna.

"Finish!kamu terlihat begitu cantik sayang, keponakan Tante itu sungguh beruntung mendapatkan kamu"puji sang perias yang merupakan Tante Al itu.Yuki memang terlihat lebih cantik dengan riasan yang tidak begitu menor,kalo pagi tadi dia menggunakan hijab lain dengan malam ini.

"Terimakasih Tante,ini juga berkat Tante"ujar Yuki sang hanya diangguki oleh Tante Al yang sekarang merupakan Tante Yuki juga.

Yuki mengganti pakaian yang sudah ia pilih dan disetujui oleh Al,dia minta tolong Tante Ana untuk membantu me rislitingkan gaunnya karna reslitingnya berada dibelakang.

Tatanan rambut Yuki terlihat pas, rambutnya disanggul diatas hanya menyisakan baby hair yang terjatuh pada tengkuknya dan pelipisnya,dengan bibir yang diberi lipstik berwarna merah yang tidak terlalu kentara membuat Yuki terlihat semakin sempurna.

Gaun dengan akses brukat yang menutupi tubuh Yuki meskipun begitu membuat tubuh ramping Yuki terllihat begitu jelas dan membuat tubuhnya terlihat sexi dipadukan dengan wajahnya yang dirias senatural mungkin dan rambut yang terlihat begitu pas membuat Yuki terlihat begitu cantik dan sempurna,high heels berwana putih tulang dengan tinggi 10cm terlihat pas membalut kaki mulusnya.

Yuki kembali bercermin untuk kedua kalinya,dia tersenyum puas melihat penampilannya malam ini,pintu kamar terbuka dan muncul Prilly dengan gaun berwarna maroon membalut tubuhnya dengan indah.

"Ki Lo udah siap belum?"tanyanya membuat Yuki membalikkan badannya dan menatap Prilly yang melongo melihat penampilan Yuki.

"OMG!Yuki Lo sangat cantik dan Hem sexy"ucapnya sambil terkekeh membayangkan gimana reaksi Al melihat cantiknya Yuki malam ini.

"Ayo buruan,gue mau lihat gimana reaksi Al melihat gue seperti ini mengekspos leher jenjang gue kayak gini"Yuki berdiri dan berjalan kearah Prilly dan menggandeng tangannya.

"Gue malah pengen lihat wajah kesel suami Lo yang over protektive itu karna leher jenjang Lo itu"ujar Prilly mengikuti langkah Yuki.

Yuki dan Prilly berjalan menuju lift menuju ballroom hotel yang sudah disulap menjadi tempat mewah dengan dua nuansa adat yaitu kraton Jogja dipadu dengan bunga sakura yang identik dengan Jepang.
Kebanyakan mereka yang datang dari kolega kolega bisnis SBT group dan kato group beserta keluarga besar kedua mempelai.

Yuki dan Prilly sudah sampai di lantai ballroom hotel,pintu lift terbuka dan bisa mereka lihat tamu yang datang hampir semuanya dari kelas atas dengan pakaiannya yang classy.

Yuki dan Prilly berjalan dengan begitu anggunnya,Raya dan Keyna yang terlebih dulu melihat mereka berjalan menghampiri mereka dan keduanya mengapit Yuki dan Prilly ditengah mereka menggunakan gaun yang melihatkan perut buncitnya tapi keduanya juga terlihat begitu cantik.
Al yang berdiri ditengah tengah dengan Putri digandengannya belum menyadari kedatangan Yuki,dia sedang bicara dan mengenalkan Putri kepada pada kolega dan rekan bisnis lainnya.

Diriku & Dirimu (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang