Part 37

947 134 36
                                    

Lanjut lagi....

♥Happy reading♥
_______

Setelah keluar dari mobilnya kini pria itu langsung masuk kedalam kediaman sang bunda yang langsung disambut putri kecilnya yang sedang bermain dihalaman rumah dengan seorang pengasuh.

"Assalamualaikum anak ayah"salam Al yang sudah berdiri dibelakang Putri.

"Waalaikumsalam ayah sudah pulang?tumben cepet pulangnya kangen Putri ya"jawab Putri yang sudah mencium punggung tangan Al dan langsung memeluk kaki pria itu.

"Setiap waktu ayah selalu merindukan kalian"jawab Al mensejajarkan tubuhnya kepada gadis dihadapannya itu.

Cup

"Terimakasih ayah"ujar Putri setelahnya mencium pipi Al.

"Kembali ka_

"Kamu sudah pulang Al?"tanya Yuki yang sudah keluar dari dalam rumah setelah pengasuh tadi masuk dan mengatakan kalo Al sudah pulang,wanita itu mengambil alih jas dan tas kerja milik Al sebelum mencium punggung tangan Al diikuti Al mencium kening Yuki.

"Iya sayang nanti aku sama Ali mau keluar"jelas Al yang langsung membawa istri dan anaknya masuk kedalam rumah.

"Kok sepi bunda kemana yang?"tanya Al yang tidak melihat keberadaan sang bunda.

"Bunda ada kerjaan katanya sama mama sama ibu Aisyah,kamu mau mandi dulu atau_?"tanya Yuki menggantung sambil melihat kearah Al.

"Mandi dulu aja makannya nanti malam"jawab Al karena dia tau apa yang ingin Yuki ucapkan mengingat saat ini belum waktunya makan malam karena hari masih sore.

"Aku siapkan air hangat sama baju dulu"ujar Yuki yang sudah mendahului Al dan Putri yang masih berada dibawah tangga.

"Sayang ayah mandi dulu kamu tunggu disini sama mbaknya,nanti ayah sama bunda segera turun"Pamit Al yang diangguki oleh Putri.

Al berjalan menaiki anak tangga,dia melihat Yuki yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung saja memeluk istrinya membuat Yuki sedikit bingung.

"Apa ada masalah dikantor?"tanya Yuki mendongakkan kepalanya setelah Al merenggangkan pelukannya.

"Tidak ada,hanya saja aku harus kerumah Sheera setelah ini karena aku harus segera menyelesaikan semuanya princess"ujar Al mencium kening Yuki beberapa kali.

"Kamu sendirian atau pergi sama prince Ali?"tanya Yuki yang kini membantu Al melepaskan dasinya yang masih menempel pada kemeja pria itu.

"Aku pergi sama Ali,kamu jangan pergi kemana mana sendiri sebelum masalah ini selesai,aku nggak mau kamu sama putri kenapa kenapa"ujar Al menangkup wajah istrinya.

"Iya,aku ngerti kamu mandi dulu gih!"ujar Yuki setelah melepas kedua tangan Al yang tadi berada pada pipi Yuki.

Semoga semua akan baik baik saja prince Al.batin Yuki memperhatikan Al yang sudah hilang dibalik pintu kamar mandi.

Yuki segera menyiapkan baju untuk Al dan bergegas turun menemui Putri yang pasti masih bermain,langkahnya terhenti saat melihat siapa yang tengah bermain dengan putrinya itu.

Diriku & Dirimu (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang