Lanjutkan!!!!
"Happy reading"
_______Pria itu segera memasuki rumahnya dengan tergesa gesa,saat pria itu tidak menemukan Putri ataupun Yuki ditempat Putri belajar,Al sempat bertanya kepada salah satu guru disana yang mengatakan kalo Putri sudah dijemput oleh bundanya maka dari itu Al langsung mengemudikan mobilnya menuju rumahnya.
"B..i b..bibi! apa nyonya sama Putri sudah pulang?"tanya Al dengan nafasnya yang sudah memburu apalagi dia tidak mendengar celotehan anaknya yang biasanya berisik beradu argumen dengan istrinya.
"Maaf tuan nyonya sama non Putri belum pulang"
"Kalo mereka pulang segera telfon saya"ujar Al yang langsung kembali membalikkan badannya dan keluar dari rumahnya tanpa menunggu jawaban dari asisten rumah tangganya.
Al kembali masuk mobil dan melajukan mobilnya,tujuannya saat ini adalah rumah sang bunda,Al juga sudah menghubungi Ali dan yang lain kalo kalo Yuki menghubungi mereka atau mengajak mereka ketemu,Tidak lupa Al menghubungi Sekar dan memberitahukan yang sebenarnya terjadi,karena memang mereka juga mengetahui apa yang sebenarnya terjadi tentang Al dan Raka.
Pria itu melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata, penampilannya yang sudah acak acak dengan kemeja yang sudah ia gulung sebatas siku bahkan dasinya juga sudah ia lepas celana kain hitam yang ia kenakan sudah sedikit kusut karena kemeja yang ia kenakan sudah keluar dari celananya karena pria itu sudah tidak memakai jas lagi.
Tidak butuh waktu lama Al sudah sampai didepan rumah sang bunda dengan terburu buru Al langsung keluar dari mobilnya dan masuk kedalam rumah yang memang terbuka itu.
"Assalamualaikum Bun!"teriak Al saat masuk kedalam rumah.
"Waalaikumsalam sayang,kamu kenapa kak?"tanya bunda yang khawatir melihat keadaan Al yang begitu berantakan.
"Princess pergi bawa Putri Bun dia ninggalin Al Bun"pecah sudah tangisan Al didalam pelukan sang bunda, sedangkan dua wanita yang sedari tadi hanya memperhatikan Al hanya diam menunggu penjelasan lebih lanjut.
"Kakak kenapa?duduk dulu sayang,cerita sama bunda apa yang terjadi sama kalian?"tanya sang bunda begitu lembut sambil menggenggam tangan anaknya, memberikan kekuatan kepada Al karena kalo sampe fikiran Al kacau tidak menuntut kemungkinan penyakit Al akan kambuh.
"Minum dulu nak"ujar mama Ana yang baru saja mengambilkan air untuk Al,ya dua wanita yang sedari memperhatikan Al adalah mama Ana dan ibu Aisyah yang tengah berkumpul dirumah bunda Emi.
"Apa yang terjadi sayang?"ulang sang bunda setelah Al meneguk minumannya sampai habis.
Akhirnya Al menceritakan semua yang terjadi dikantor tadi,karena ini juga kali pertama Raka datang kekantor setelah Al menikah dengan Yuki.
"Pasti princess kembali,kamu yang tenang mama tahu seperti apa anak mama,mungkin saat ini dia lagi butuh waktu sendiri"ujar mama Ana berusaha menenangkan Al yang sudah terlihat kacau,bahkan bisa dilihat keringat Al yang sudah mulai keluar diiringi nafasnya yang sudah memburu.
"Sayang tarik nafas, tenangkan fikiran kamu kak,bunda mohon jangan seperti ini sayang,princess pasti akan kembali"ujar sang bunda melihat anaknya yang nafasnya semakin memburu.