Hay Hay Hay aku kembali lagi maaf ya kalo lama nunggu next nya sudah aku bilang kan sehari sekali aku kan next satu cerita saja jadi sabar ya yang masih setia nunggu cerita ini.
Jangan lupa tekan 🌟 sebelum membaca takutnya kalian lupa.
Happy reading 😘😘😘
Putri tersenyum bahagia karena saat ini dia merasa memiliki keluarga utuh yang menyayangi Putri.
"Al Yuki"panggil seseorang berjalan kearah AlKi.
"Kalian....
Tanyanya tidak dilanjutkan setelah melihat anak kecil diantara Yuki dan Al dengan kedua tangannya sama sama menggenggam tangan anak kecil tersebut.
Jadi mereka sudah menikah dan memiliki anak.batinya.
"Vit,kamu mau bilang apa?"tanya Yuki Karana Vita yang tidak melanjutkan ucapannya.
"E...eh i...itu..ini anak kalian?"tanya Vita mengusap lembut kepala Putri.
"Bu...
"Iya ini anak kita,namanya Putri"potong Al yang tau Yuki akan menjawab jujur.
"Kalo gitu kita permisi masih ada urusan"lanjut Al meninggalkan Vita seorang diri memandang kepergian keluarga kecil itu.
Yuki hanya diam mendengar ucapan Al dia sendiri bingung apa yang sebenarnya terjadi,memang Ali pernah cerita kalo Al pernah Deket sama Vita karna Vita yang tidak pernah bosen mendatangi Al bahkan sampai dia nekat kerumah bunda Emi yang artinya rumah Al juga,Yuki memang mengenal Vita gadis cantik dan baik hati,dulu Al dan Ali menolong Vita saat dia menjadi korban pelecehan di kampus kala itu tapi Yuki sendiri tidak tahu sedekat apa mereka setelah Yuki tidak ada di antara mereka."Al kamu kok ngomong gitu"ujar Yuki setelah mereka sudah menjauh dari Vita.
"Princess mau dia ngerebut Daddy tampan ini Hem?"bisik Al tepat ditelinga Yuki.
"PD gila,ayo sayang"ujar Yuki yang langsung membawa Putri berjalan kearah parkiran.
"Princess tunggu"teriak Al sedikit berlari, sedangkan Yuki hanya menengok sekilas dan kembali melanjutkan langkahnya.
"Mommy tunggu Daddy nanti Daddy pergi lagi"ujar Putri menghentikan langkahnya membuat Yuki mau tidak mau harus ikut berhenti.
"Huft"Yuki membuang nafasnya kasar dan menuruti permintaan Putri.
"Anak pintar"ujar Al yang sudah membawa Putri kedalam gendongannya dan menarik pinggang Yuki dengan satu tangannya.
Yuki yang ditarik tiba tiba oleh Al langsung mendongak menatap kearah Al,dia tidak menyangka kalo ini bener bener nyata sungguh dulu dia hanya bisa bermimpi untuk mendapatkan perhatian dari seorang laki laki kepada gadisnya tapi sekarang semuanya begitu nyata,Al memperlakukan Yuki dengan sangat istimewa.
Seperti tadi Al membukan pintu untuk Yuki dan mendudukkan Putri dipangkuan Yuki,dan Al langsung masuk lewat pintu sebrang.
"Kerumah sakit princess?"tanya Al setelah mobil yang Al kemudi keluar dari parkiran sekolah baru Putri.
"Kamu enggak apa apa Al nganterin kita?"tanya Yuki setelah mengangguk menjawab pertanyaan Al.
"Emang kenapa princess?"
"Aku takutnya mengganggu pekerjaan kamu Prince"ujar Yuki,karna dia tau sebagai seorang CEO pasti Al banyak pekerjaan.
"Aku bosnya princess kalo kamu lupa itu"jawab Al dengan bangganya.