4

5.2K 643 12
                                    




Sinar matahari yang menelusup masuk membuat netra indah pria itu terbuka perlahan. Udara pagi yang sangat menyegarkan dihirupnya dalam-dalam sehingga membuatnya meregangkan tubuh. Menggeliat senyaman mungkin, kemudian menggosok pelan matanya.



Diliriknya jam dinding kamar. Rupanya baru jam 8 pagi. Jam-jam di mana matahari membuat kehangatan. Taeyong pun beranjak dari kasur. Matanya sedikit terkantuk tapi ia mencoba untuk berjalan menuju kamar mandi, tak lupa sebelumnya ia membereskan tempat tidurnya menjadi sangat rapi. Sudah menjadi rutinitas seorang Lee Taeyong untuk selalu terlihat bersih dan menyegarkan di pagi hari. Maka tak heran jika ia memang menyukai kebersihan, mungkin semua fans nya sudah tau akan hal itu.



Selesai mandi, pria itu segera memakai bajunya. Baju yang ia gunakan hari ini cukup sederhana namun di mata fans nya itu penampilan yang sangat elegan. Hanya kaos putih dan celana jeans hitam, sangat sederhana bukan?.



Taeyong pun keluar dari kamar dan segera menuju dapur. Dilihatnya Taeil yang sedang mengaduk kopi di meja makan.



"Eoh? Kau sudah bangun hyung? Mau ku masakkan sarapan?" tanya Taeyong pada Taeil.



"Ah tak perlu Taeyong. Sarapanku cukup dengan secangkir kopi saja" sahut Taeil seraya tersenyum tulus pada Taeyong.



"Yasudah kalau begitu hyung. Aku akan memasak sesuatu untuk sarapan. Jika hyung ingin, tinggal ambil saja ya."



Taeyong berlalu menghampiri lemari es, kemudian mengambil beberapa bahan mentah untuk dimasak.








Beberapa menit berlalu saat taeyong selesai berkutat di dapur. Ia menyajikan nasi goreng kimchi. Ia menyempurnakan masakannya itu dengan beberapa tambahan topping di atasnya, seraya menata hasil karyanya seunik mungkin.



Harum khas makanan menguar di seluruh ruangan dorm NCT. Tak lama dari itu, satu-persatu membernya pun keluar dari kamar mereka masing-masing.



DreamiesㅡMark, Haechan, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung dengan wajah khas bangun tidur mereka.



Yuta dengan mata yang masih tertutup seketika membelakakkan matanya ketika ia mencium bau makanan, diikuti Johnny dan Lucas yang sekarang heboh saat melihat Taeyong menyajikan makanan.



Doyoung yang matanya masih tertutup namun dapat berjalan menuju dapur.



Jungwoo, Jaehyun, dan Kun yang sudah mandi lalu berjalan dengan santainya menuju dapur.



Ten yang sudah menari-nari saat ia mencium bau makanan dan saat di perjalanan menuju dapur ia tetap menari.



Dan terakhir, Winwin dengan raut mukanya yang masih bingung mengapa ia bisa terbangun di pagi hari seperti ini.



Taeil yang menyaksikan pemandangan itu hanya bisa menggelengkan kepalanya seraya berpikir 'Inikah NCT yang berkharisma? Sebaiknya aku berpikir terlebih dahulu saat berkata seperti itu.'



Taeyong hanya tersenyum simpul dan kemudian menyuruh membernya untuk segera mendekati meja makan yang terbentang memanjang seperti meja meeting.



"Baiklah! Sekarang sarapan terlebih dahulu!" seru Taeyong sambil menepukkan tangannya menginstruksikan kepada membernya untuk segera makan.



"Woaahhh hyung! Baunya sangat enak sekali! Looks like it's very delicious man!" seru Lucas sambil mengacungkan jempolnya, yang memang sedari tadi ia terlihat antusias.



Possessive Jack FrostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang