Dua bulan telah berlalu, Blackpink sudah melakukan konser di berbagai kota di Amerika. Setelah itu menuju Eropa. Tetapi sesaat sebelumnya ia harus menetap di Korea untuk shooting variety show. Setelah itu pergi menuju Amsterdam.
Selama itu pula, Jisoo menjadi jarang berkomunikasi dengan Taeyong. Terakhir ia menghubungi Taeyong ketika laki-laki itu berkata bahwa ia akan kembali ke Korea.
Karir keduanya lancar, tidak terganggu sama sekali. Taeyong akan selalu menghubungi Jisoo ketika perasaannya mulai merasakan hal yang aneh- firasat. Namun Jisoo baik-baik saja saat Taeyong menanyakan hal itu.
"Unnie, Jaehyun mengajakku untuk bertemu. Aku ingin unnie ikut bersamaku, unnie bisa ikut kan?" Rosé menatap Jisoo penuh harap.
"Tidak Chaeng, kau pergi saja berdua dengannya. Aku tidak ingin menjadi nyamuk di antara kalian. Lagipula, Jaehyun akan sangat canggung jika ada aku"
"Sudah sudah sana~" Jisoo mendorong Rosé yang sudah berpakaian rapi dengan rambutnya yang diikat simpul.
Rosé terkekeh saat itu dan pamit pada Jisoo yang sudah melambai dan menasihati gadis itu agar berhati-hati.
Keesokan harinya, Jisoo sudah bangun dan menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Lisa.
Jisoo kembali ke ruang tengah bersama Lisa yang sedang menonton televisi.
"Dia kembali" Jisoo tersenyum lebar ketika melihat sebuah gambar di layar ponselnya.
"Siapa unnie?" Lisa menengok karena tiba-tiba saja Jisoo berbicara seperti itu.
"Taeyong, dengan rambut putihnya. Walaupun sekarang tidak seputih dulu sih"
"Ohhh... MANA LIHAT?!"
Jisoo memperlihatkan potret Taeyong yang diambil dari seorang masternim.
"Rambut Taeyong oppa kalau diwarnai dengan warna apapun tetap tampan ya unnie" Jisoo melirik Lisa dengan tajam. Tetapi yang dilirik hanya terkekeh.
"Heheheh bercanda unnie"
"Unnie, kalian baik-baik saja kan?"
"Siapa?"
"Unnie dan Taeyong oppa"
"Oh.. ya, kami baik-baik saja kok"
Sejak tahu bahwa akhir-akhir ini Lisa sedang dekat lagi dengan Ten, kini anak itu selalu menempel pada Jisoo untuk menanyakan hubungan mereka- Taeyong dan Jisoo. Jisoo juga sudah mengetahui isi surat kecil yang diberikan Rosé dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jack Frost
Fanfiction"Jack Frost?" "Pffft aku Jack Frost? Hahaha" Highest rank : #1 in Jisyong (30 Oct 2019) #1 in Taesoo (22 Nov 2018) #2 in Taeyongjisoo (22 Nov 2018) Start 18-03-2018 End - © _gzbae_