Jisoo baru saja keluar dari kamar mandi. Hari ini ia sengaja menginap di rumah kakak keduanya, Kim Jiyoon. Rasa rindunya kepada kedua anak dari kakaknya itu sudah tak tertahankan lagi.
Sudah beberapa hari ia tak bertemu dengan pria itu. Keduanya lagi-lagi memiliki jadwal yang padat sehingga mereka tak bisa menyempatkan waktu untuk bertemu. Setelah berkunjung dari rumah kakaknya, Jisoo akan terbang ke Amerika untuk kegiatan promosi Blackpink di sana.
"Tidak ada yang tertinggal kan?" sahut Jiyoon sambil memberikan sekotak makanan.
"Tidak unnie, hehehe.. terimakasih untuk makanannya" Jisoo memeluk lengan sang kakak.
Tak lama kemudian kedua anak Jiyoon menyusul ke teras untuk melihat kepergian Jisoo, bibi mereka.
"Minseong-ah, Minjoon-ah, bibimu ini pergi dulu ya, aeyyy mengapa kalian sangat imut, aku pasti akan merindukan kalian" Jisoo mengasak rambut kedua keponakannya.
"Cepatlah kamu menyusulku, supaya punya anak yang lucu juga seperti anakku, dengan siapa itu namanya yang kemarin kau ceritakan padaku?" Jisoo baru berani bercerita kepada kakaknya setelah sekian lama.
"Hah? Taeyong?" Pipi Jisoo mulai merona.
"Iya, hahaha lihat wajahmu" Jiyoon tertawa karena kini adiknya itu sudah salah tingkah.
"Ah tidak tidak unnie aku sibuk, aku tak punya waktu bahkan untuk bertemu pun"
"Iya aku mengerti, kau jaga dirimu baik-baik ya di sana, jangan lupa untuk selalu makan tepat waktu."
"Iya unnie kau bawel sekali"
"Aishhh gadis ini!" Jiyoon menggerutu.
"Sudah ah aku mau pergi sekarang, nyeong-an unnie, Minseong, Minjoon, ah iya sampaikan salamku juga pada oppa. Aku pergi dulu"
"Iya hati-hati"
Jisoo sudah memasuki mobil yang baru saja tiba ketika ia keluar dari gang arah rumah kakaknya. Di sana sudah ada ketiga sahabatnya yang sibuk memainkan ponsel mereka. Ketika Jisoo datang mereka begitu antusias karena orang yang mereka tunggu akhirnya datang juga. Ketiganya menyerbu Jisoo dengan berbagai pertanyaan yang tentunya berkaitan dengan keadaan keluarga Jisoo. Lisa yang paling antusias ketika Jisoo menceritakan kedua keponakannya.
Larut dalam pembicaraan, tak terasa mereka sudah sampai di bandara untuk menuju Amerika. Jisoo sangat antusias karena ini merupakan hari yang sangat spesial untuknya.
Seperti biasanya, mereka disambut oleh para penggemar dan juga reporter yang meliput secara langsung. Baik di saat mereka sedang berada di Korea, maupun saat mereka sudah tiba di Amerika. Kericuhan terjadi di mana-mana, tentunya para Blink tidak akan diam begitu saja ketika melihat keempat wanita cantik nan berbakat itu.
Setelah beberapa minggu Jisoo pergi berlatih, kini tiba saatnya ia untuk tampil. Persiapan kali ini sangat ekstra karena acara yang digelar setiap tahun ini sangat besar dan tentunya semua orang tahu.
Kurang lebih selama dua jam tanpa berhenti Blackpink tampil. Dan itu tentunya sangat melelahkan bagi Jisoo, namun gadis itu tak menampilkan wajah kelelahannya. Karena sekarang ia menikmati acaranya.
Ia kembali ke hotel pada dini hari. Tidak langsung tidur tentunya, ia membersihkan diri terlebih dahulu kemudian bermain game di ponselnya. Tetapi tiba-tiba saja ia teringat dengan Taeyong, ya apa lagi jika bukan karena game itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jack Frost
Fanfiction"Jack Frost?" "Pffft aku Jack Frost? Hahaha" Highest rank : #1 in Jisyong (30 Oct 2019) #1 in Taesoo (22 Nov 2018) #2 in Taeyongjisoo (22 Nov 2018) Start 18-03-2018 End - © _gzbae_