5

4.6K 563 22
                                    




Pagi hari yang sangat cerah di dorm Blackpink. Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa sedang berkumpul bersama di ruang tv. Dikarenakan Blackpink sedang free schedule, jadi mereka memutuskan untuk diam di dorm.



"Unnie, aku bosan" seru Lisa sambil berekspresi sedih layaknya seorang anak kecil yang tidak diperbolehkan untuk main.



"Sama aku juga unnie " sahut Rosé.



Jisoo hanya memperhatikan mereka sambil berpikir, sementara itu Jennie sepertinya memiliki ide.



"Bagaimana kalau kita olahraga bersama?" saran Jennie.



"Ah tidak mau unnie! Aku sudah olahraga tadi pagiiii sekali bersama Chaeng" seru Lisa.



Rosé hanya mengangguk mengiyakan. Jisoo beranjak dari ruang tv kemudian melenggang ke dapur.



"AYO KITA MUKBANG!" seru Jisoo sambil berteriak.



Lisa membulatkan matanya serta tersenyum lebar seraya menyusul Rosé yang sudah berlari ke dapur. Jennie hanya terkekeh kemudian menyusul sahabatnya itu ke dapur dengan langkah santai.



Untung saja Jisoo mempunyai ide seperti itu. Karena ia ingat kemarin manajer unnie membawakannya bahan makanan ke dorm Blackpink, baik yang mentah maupun yang sudah jadi, jumlah bahan makanannya banyak sekali. Jadilah saat ini mereka memasak bahan makanan itu untuk mukbang.



Mukbang sudah menjadi trend di Korea Selatan setelah beberapa tahun yang lalu, yang dipopulerkan oleh seorang youtuber asal negeri ginseng tersebut. Jadi, tak heran jika remaja-remaja Korea sudah terbiasa selalu melakukan mukbang.



Hampir satu jam mereka berkutat di dapur, kemudian mereka menata hasil karya mereka di meja makan. Sungguh kompak sekali bukan?. Mereka melakukan semuanya bersama-sama. Ya, Blackpink memang dikenal kompak. Mereka sudah akrab layaknya saudara semenjak masa trainee. Kebiasaan itu membuat mereka terbiasa untuk melakukannya bersama-sama.



"Yeeeeayyy sudah jadiii! Selamat makan!" seru Lisa bersemangat.



"Selamat makan" seru Jisoo, Jennie, dan Rosé.



Blackpink menyiapkan bibimbap dan kimchi dengan porsi besar. Di antara member lainnya, Jisoo dan Lisa lah yang paling banyak porsinya. Mereka berdua memang gemar sekali makan. Tak heran jika saat itu Jisoo diundang ke acara tv tentang makanan.



Setelah satu jam mereka memakan makanan dalam porsi besar itu, Jennie membelalak kaget ketika melihat Jisoo yang sudah menghabiskan mukbang nya dengan sangat rapi. Dilihatnya Lisa yang hampir sedikit lagi menghabiskan makanannya. Dan Rosé yang sudah menyerah karena kekenyangan. Sementara Jennie sendiri, porsinya baru setengah habis, ia makan dengan santai dan tak terlalu terburu-buru karena Jennie sudah sarapan terlebih dahulu.



Tapi Jisoo, kalian tahu sendiri kan? Gadis itu sangat lahap, nafsu makannya tinggi sekali. Meskipun badannya tetap langsing dan terawat, tetapi pola makannya yang banyak itu sama sekali tak mempengaruhi bentuk badannya.



"Aisshh Chaeng! Mengapa kau tak menghabiskan makananmu? Aigoo sini biar ku habiskan" seru Jisoo yang sudah mencomot makanan Rosé.



Jennie lagi-lagi terkejut. "Yaak unnie! Kau baru saja makan makananmu, porsimu bahkan paling besar. Woaahh unnie memang ajaib! Hebat hebat!" seru Jennie seraya bertepuk tangan.



Possessive Jack FrostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang