16

3.1K 401 31
                                    




Ting!



Sebuah notifikasi muncul di ponsel Jisoo. Gadis itu mengerutkan dahinya, ia kebingungan karena ia sama sekali tidak mengetahui siapa pemilik nomor yang tertera di dalamnya.



+82xxxxxxxx

Jisoo-ssi, apa kau masih ingat denganku?



Jisoo sengaja tidak membalas pesan itu, karena ia terlalu takut dengan orang asing. Jadi ia abaikan saja karena saat ini ketiga sahabatnya itu mengajaknya memakan cemilan yang tadi mereka beli.



Setelah memakan cemilan, mereka memilih untuk memakai masker wajah. Sudah lama mereka tidak melakukan ini secara bersama-sama. Jisoo yang sedang memakaikan masker wajah untuk Jennie menoleh karena ponselnya berbunyi dengan terus-menerus.



"Siapa unnie? Angkat saja.." Jennie membuka matanya sedikit.



"Aku juga tidak tahu siapa pemilik nomor ini"



"Angkat saja unnie, siapa tahu.." sebelum Lisa menyelesaikan kalimatnya, lengannya disikut oleh Rosé.



Jisoo terpaksa mengangkatnya karena memang ia pun menjadi terganggu. Ia lupa mematikan ponselnya. Rupanya itu merupakan panggilan video dari nomor yang sama dengan pesan yang masuk padanya.



"Hal—"



"Halo Jisoo-ssi, apa kabar? Mengapa kau tidak mengangkat teleponku? Jahat sekali" sahut seseorang di seberang sana, raut wajahnya terlihat ditekuk penuh kekecewaan.



Jisoo yang akan mengatakan sesuatu segera terinterupsi oleh ketiga sahabatnya yang tiba-tiba mendekat.






















"WOAHHH V SUNBAENIM, HALOOO" siapa lagi kalau bukan seorang Lisa. Gadis Thailand itu sangat terkejut, saking terkejutnya ia sampai berteriak heboh. Awalnya Lisa terkejut pada Jisoo, setelah itu ia bersikap heboh seperti biasanya. Ketiga sahabatnya itu memandang Jisoo, menuntut sebuah penjelasan. Mengapa Taehyung BTS bisa menghubunginya?



Sementara di seberang sana, Taehyung terkejut karena kehadiran member Blackpink lainnya, Taehyung terkekeh geli karena tingkah Lisa yang menjadi aneh. Mengingatkannya pada seseorang saja. Kemudian lelaki itu melambaikan tangannya.



"Aishh aku lupa, maaf V-ssi. Tadi aku sedang memakaikan Jennie masker, jadi aku lupa hehehe maaf yaaa" Jisoo tersenyum ke arah Taehyung.



Jennie hanya memutar bola matanya karena ia tahu Jisoo tidak ingin mengangkat panggilan itu. Jisoo hanya bisa meringis dan memberikan senyuman tanpa dosanya kepada Jennie.



"Ah, begitu ya.. sepertinya kalian sedang menikmati masa libur kalian ya, hahaha"



"Iya, kau apa kabar?"



"Aku baik. Jisoo-ssi apa kabar?"



"Baik juga."



Hening sesaat, karena Jisoo bingung harus mengatakan apa kepada Taehyung. Sampai akhirnya lelaki itu berbicara lagi.



"Jadi, kapan kita bisa bertemu lagi?" sahutnya dengan tenang.



Sementara Jisoo, sudah menerima tatapan genit dari ketiga sahabatnya. Mereka seperti menangkap sebuah sinyal yang sangat cepat. Namun gadis itu seperti masih kebingungan, ia tidak tahu harus membalasnya dengan apa.



Possessive Jack FrostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang