40

1.7K 177 20
                                    




Hari yang dinantikan pun tiba. Jisoo merasakan debaran dahsyat di dadanya. Sudah satu tahun lebih ia dirindukan oleh para penggemar yang menantikan kembalinya Blackpink di atas panggung.



Momen ini tentu sangat spesial bagi Jisoo, selain karena sensasi yang telah lama dirindukan, juga karena ini merupakan comeback dengan konsep berturut-turut selama tiga kali dalam tiga bulan yang saling berdekatan.



Saat Jisoo melihat kemegahan yang ada di tempat konferensi tersebut, ia tak berhenti berucap syukur atas semua kerja kerasnya selama satu tahun ke belakang bersama Blackpink. Ia melihat Jennie yang sama gugupnya, namun gadis itu begitu kentara dibandingkan dengan Jisoo yang berhasil terhalang oleh senyumnya.



Pertanyaan demi pertanyaan telah dijawab oleh keempat member Blackpink. Yang melemparkan semua pertanyaan pada Blackpink pun tak bisa diremehkan asal-usulnya. Media maupun merek terkenal ada di sana untuk memberikan pertanyaan tersebut. Intinya, comeback Blackpink kali ini memang sangat dinantikan. Para fans juga sangat antusias dengan cuplikan dari penggalan video klip mereka ini.



Jisoo berjalan memimpin semuanya untuk menghadiri acara lain di hari yang sama. Seharian ini ia akan disibukkan dengan banyak sorotan kamera ke arahnya. Jisoo hanya bisa menebar senyum, maka ia akan melaluinya dengan sangat baik.



Sementara Taeyong, dia tahu hari spesial ini. Maka dari itu ia menyempatkan diri untuk melihat Jisoo walau hanya sekilas melalui ponsel. Karena ia juga memiliki jadwal lain untuk comeback selanjutnya.



Persaingan antar agensi semakin sengit. Terbukti dengan jadwal comeback yang saling bergesekan di bulan yang sama. Bahkan beberapa dari mereka memiliki konsep yang sama seperti Blackpink. Taeyong salah satunya, dia bersama SuperM memang menggunakan konsep tersebut. Bedanya, Taeyong tak tampil di panggung yang sama dengan Jisoo. Sangat disayangkan, padahal dengan jadwal ini mereka bisa bertemu di sana.



Pada malam harinya, Jisoo yang sedang berada di ruang latihan bersama Jennie dikejutkan dengan sebuah hantaran paket dari seseorang. Jisoo segera menyerbunya dengan senyuman yang merekah. Di sana tertera sebuah pesan yang ditulis tangan oleh Taeyong sendiri.



'Selamat atas comebacknya!

Maaf aku tak bisa hadir di sana untuk menyemangatimu seperti yang kau lakukan dulu padaku. Aku sedang latihan di sini, dan tak bisa menyusulmu ke sana. Sebagai permintaan maafku, aku mengirimkan hadiah kecil ini untukmu. Seperti lagu barumu kali ini, how you like that? Hahaha. Ku harap kau menyukai hadiah kecilku ini, sebagaimana aku menyukai comeback Blackpink kali ini.

Sekali lagi, maafkan aku Jichu-ya. Love you ♡

- Tyong.'



Jennie yang juga ikut membaca surat kecil tersebut lantas tertawa terpingkal-pingkal.



"Ah unnie! Mengapa dia begitu menggemaskan, sih? Kalian ini memang pasangan yang... ah aku kehabisan kata-kata karena saking menggemaskannya kalian ini!" Jennie memukul-mukul lengan Jisoo dengan gemas sembari tertawa.



"Kau tahu kan jika dia memang seperti itu. Sementara aku sangat alergi dengan hal-hal imut darinya. Itu semua sangat menggelikan..."



"Nooo unnie! Dia sangat romantis kok. Aku dulu pernah mendapatkan hadiah juga."



"Romantis apanya?" Jisoo terkekeh pelan. Kemudian mereka berdua pun membuka hadiah pemberian Taeyong. Lelaki itu selalu merendah, karena pemberiannya ini tak bisa dikatakan kecil, ukuran dari hadiah ini sama seperti dus minuman kaleng. Isinya sangat beragam, ada makanan dan juga hadiah lain seperti aksesoris. Paketnya sangat lengkap dan bisa membuat Jisoo terkagum-kagum.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Possessive Jack FrostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang