Edited : 06 October 2019
P.s. : Aku edit ini sambil dengerin lagu Super M yang No Manners.
:(
Jisoo baru saja mencuci wajahnya. Ia keluar dari kamar mandi dengan handuk kecil yang melingkar di tengkuknya.
"Sayang sekali ya kita tidak bisa mengikuti acara itu, padahal aku ingin sekali tampil di acara itu, huhuhu" sahut Lisa sambil berlagak seperti orang yang menangis.
"Tenang saja Lisa-ya, kita masih bisa tampil di acara lain." Sahut Jennie tetapi pandangannya masih tak berpaling dari layar ponselnya yang menampilkan sederetan foto-foto baju bermerek.
"Iya unnie benar, masih ada kesempatan lainnya untuk kita, agar bisa tampil dengan lebih sempurna di acara lain." Rosé mengangguk setuju dengan masih mengunyah keripik kesukaannya.
"Kalian sedang membicarakan apa sih? Sepertinya seru." Sahut Jisoo yang ikut duduk di samping Lisa.
"Ini unnie, MAMA 2017 sebentar lagi dimulai." Lisa melihatkan layar ponselnya yang menampilkan beberapa list artis yang akan menghadiri acara itu.
"Ohh ituuu, mengapa kau harus sedih karena itu Lisa-ya? Tahun kemarin juga kita tidak datang. Tenang saja, Blink akan selalu mendukung kita di lain kesempatan."
"Huaaaa~ aku sayang unnie."
"Sudah-sudah, ayo kita makan!"
"Ok, let's go" semuanya menuju ke dapur setelah Jisoo menginstruksikan mereka. Namun ia masih belum beranjak dari duduknya, ia melihat sekilas ponsel Lisa yang menampilkan list artis itu.
NCT 127, batin Jisoo.
"UNNIE! KAU MAU MAKAN ATAU TIDAK?" teriakan Lisa membuat lamunan Jisoo buyar.
"IYA AKU KESANAAAA"
Setelah mereka menyelesaikan makan malam mereka, satu persatu member sudah kembali ke kamar masing-masing. Sedangkan Jisoo masih berada di ruang tv bersama Dalgom, anjing kesayangannya yang sudah ia anggap seperti anak sendiri.
Dalgom tidur di kaki Jisoo dengan tenang setelah Jisoo memberinya makan. Gadis itu pun membelai bulu halus Dalgom. Pandangannya tak menentu, ia merenung.
"Dalgom-ah, aku merindukannya..." ia bermonolog pelan kepada Dalgom yang sedari tadi sudah terlelap.
"Aku ingin bertemu lagi dengannya. Meskipun itu mustahil untuk dilakukan sekarang..." ia terus membelai Dalgom dengan lembut.
"Apa yang harus ku lakukan, Dalgom-ah?..."
Tiba-tiba ponselnya berbunyi. Menandakan sebuah notifikasi yang memunculkan sebuah berita dari SNS. Malam ini acara itu sudah dimulai, dan sekarang penampilan kekasihnya. Apakah ia harus melihatnya? Jisoo terus saja melirik ke arah link live streaming yang tertera di SNS itu. Namun niatnya urung, ia tidak mau terlarut dalam kerinduannya ini.
Jadilah ia memutuskan untuk menontonnya saat setelah ia memainkan game kesukaannya. Ia bisa menghabiskan semalaman hanya untuk bermain game. Tak lupa ia akan menonton dirinya sendiri di beberapa acara tv, itu yang membuatnya untuk bisa berlatih lebih giat lagi.
"Unnie, kenapa belum tidur?" tanya Jennie yang tiba-tiba saja datang tanpa Jisoo ketahui. Untung saja gadis itu tidak takut terhadap hantu. Karena sekarang penampilan Jennie sudah seperti hantu saja, raut mukanya ditekuk karena memang masih mengantuk. Gadis itu akhir-akhir ini kurang tidur, jadi ia menghabiskan waktunya di dorm dengan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jack Frost
Fanfiction"Jack Frost?" "Pffft aku Jack Frost? Hahaha" Highest rank : #1 in Jisyong (30 Oct 2019) #1 in Taesoo (22 Nov 2018) #2 in Taeyongjisoo (22 Nov 2018) Start 18-03-2018 End - © _gzbae_