Keempat member Blackpink baru saja tiba di dorm setelah girls night out mereka. Masing-masing dari mereka kemudian berpamitan untuk pergi ke kamar.
Jisoo merebahkan tubuhnya di kasur. Beberapa detik kemudian, ponsel Jisoo bergetar di samping gadis itu, ia melihat nomor di layar ponselnya. Itu nomor tak dikenal. Dahinya seketika berkerut heran.
"Hng? Siapa yang mengirimiku pesan malam-malam seperti ini?" gumamnya bermonolog. Ia pun mengambil ponselnya yang terdapat pesan itu.
(Unknown Number)
Pukul 12 malam di Taman Kota, seperti kemarin.
-ty
Jisoo mengingat-ingat hari kemarin. Seketika pipinya memerah dan senyumnya mengembang. Itu pesan dari Taeyong. Rupanya pria itu ingin menemuinya lagi di taman kota Seoul. Dan sekarang sudah pukul setengah dua belas malam.
Gadis itu pun bergegas memakai atribut penyamarannya yang seadanya, karena ia lupa di mana ia menaruh kacamata hitam dan sarung tangan hitamnya, alhasil ia hanya memakai masker dan hoodie hitamnya. Ia kemudian pergi meninggalkan dorm dengan penuh kehati-hatian agar tak diketahui member lain.
Jisoo berjalan dengan tenangnya. Ia tak henti-hentinya tersenyum ketika mengingat hari kemarin saat bersama Jack Frost in real life nya itu.
Tiba-tiba ia menerima pesan yang bertubi-tubi dari seseorang. Jisoo tetap berjalan sambil melihat isi pesan itu. Pemberitahuan pesan masuk itu muncul terlambat setengah jam yang lalu, sehingga Jisoo baru menyadari ada pesan masuk dari aplikasi chat nya. Terkecuali pesan dari Taeyong yang ia terima secara tepat waktu.
NCT Kim Doyoung :
Noonaaa!
Maaf aku baru menghubungimu.
Aku ingin segera bertemu noona untuk menyampaikan ucapan terimakasihku, aku akhirnya bisa memakai kostum yang noona dan hyung sarankan hahahah. Rupanya staff sudah menyiapkan kostumku sesuai dengan saran noona, kebetulan sekali bukan?
Hmmm tapi aku terlalu lelah hari ini untuk bertemu noona.
Mungkin saat nanti di Inkigayo saja ya noona.
Terimakasih noona.
Sebagai ucapan terimakasihku secara tidak langsung, ku kirimkan selca ku sebagai vampire tampan ya noona :))
Happy Halloween!
Rupanya itu pesan dari Doyoung. Jisoo pun tersenyum karena isi pesan Doyoung itu. Lalu jarinya mengetikkan kata demi kata untuk membalas pesan Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Jack Frost
Fanfiction"Jack Frost?" "Pffft aku Jack Frost? Hahaha" Highest rank : #1 in Jisyong (30 Oct 2019) #1 in Taesoo (22 Nov 2018) #2 in Taeyongjisoo (22 Nov 2018) Start 18-03-2018 End - © _gzbae_