part 4

2.8K 153 3
                                    


Kyuhyun berjalan celingak-celinguk memperhatikan sekitarnya untuk mencari keberadaan sang sahabat yang entah ada dimana saat ini.
Dalam hati Kyuhyun berdecak kesal pasalnya sudah hampir seluruh kampus ia kelilingi tapi tidak juga menemukan batang hidung sahabatnya itu.


"Nara bilang dia sudah pergi ke kampus, tapi kenapa dia tidak terlihat sama sekali?"

Kyuhyun terus berjalan sampai akhirnya mata elang miliknya terhenti saat melihat sosok yang sudah di carinya sejak tadi sedang berjalan di ujung lorong yang sama dengannya.

Kyuhyun yang memang sudah mencari soeun sejak tadi pun segera berlari menghampiri soeun. Namun seketika langkah nya terhenti saat melihat seorang pria tiba-tiba muncul dan menghampiri soeun. Kyuhyun memicing saat tidak dapat melihat dengan jelas siapa pria itu karna pria itu memunggunginya.

"Siapa pria yang sedang bersama soeun??" Batin kyuhyun

Saat kyuhyun ingin menghampiri soeun kembali tiba tiba saja bel masuk menggema di seluruh lorong kampus.

"Aish! apa tidak bisa bel nya di tunda dulu padahal aku ingin menemui soeun"
Kyuhyun bersungut kesal sambil menatap langit-langit koridor dengan tatapan sinisnya. Untuk sesaat Kyuhyun menatap soeun dan pria itu yang semakin berjalan menjauh. Perlahan Kyuhyun pun memutar tubuhnya dan berjalan menuju ke kelas.


K

ringgg!

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi dengan segera kyuhyun berlari keluar kelas berniat untuk menemui soeun. Kali ini tidak boleh tertunda lagi.
Kyuhyun langsung berlari cepat menuju kelas soeun. Namun saat berada di kelas gadis itu Kyuhyun terdiam. Kyuhyun menatap seluruh penjuru kelas soeun bingung. Pasalnya gadis yang di carinya itu tidak ada di kelasnya.


"

Maaf apa kau tau soeun dimana?"  Tanya kyuhyun pada teman sekelas soeun.

"Tadi aku melihatnya di kantin"  jawab salah satu gadis berkacamata yang ada di dalam kelas itu.

Tanpa berterimakasih sedikitpun kyuhyun langsung berlari begitu saja menuju ke kantin. Dan benar saja
Sesampai nya di kantin kyuhyun dapat melihat soeun yang sedang duduk memakan makanan nya seorang diri. Dengan langkah seribu Kyuhyun langsung menghampiri soeun.

"Ikut aku!! "  tanpa bicara kyuhyun menarik soeun pergi dari kantin.

Soeun yang tiba tiba ditarik oleh kyuhyun tentu saja langsung berteriak sehingga menjadi pusat perhatian seluruh murid yang ada di kantin itu.

"Yak!! Cho kyuhyun apa apaan kau ini!"  tanya soeun sambil melepaskan tangan kyuhyun.

"Aku ingin bicara padamu!"  Jawab kyuhyun kemudian kembali menarik tangan soeun.

Kali ini soeun hanya terdiam dan mengikuti langkah kaki Kyuhyun yang terus menariknya.

"Apa yang ingin kau bicarakan padaku"  tanya soeun pada kyuhyun saat mereka sudah sampai di tempat yang cukup sepi dari para murid.

Saat ini kyuhyun dan soeun berada di taman belakang kampus
kyuhyun yang ditanya pun langsung menatap soeun.

"Tentang yang di cafe kemarin... kenapa kau tiba tiba marah dan pergi dari sana" Tanya kyuhyun sambil menatap soeun dengan tatapan mengintrogasi.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang