part. 35

2.7K 103 25
                                    

Suasana malam yang cerah menyelemuti langit kota seoul, dimalam yang cerah ini hingar bingar musik yang dimainkan oleh sang dj menjadi hiburan para manusia yang berada di club malam The A.

Club yang cukup terkenal di seoul yang berada di dekat Gangnam itu memang sudah cukup terkenal tak jarang para artis dan idol bersenang senang di sana.

Yah, sesuai janji malam ini chanyeol akan mengajak nara pergi ke club malam.
Dan inilah jadinya chanyeol sedang berada di club malam dengan nara yang sudah mabuk berat.

"Ayo kita pulang kau sudah terlalu mabuk." Ucap chanyeol mendesah frustasi.

"Ayolah chan, bukankah kau yang mengajakku kesini, ayo kita minum sedikit lagi." Ucap nara sambil tertawa dan mengambil gelas minuman nya lagi.

"Sudah cukup kita pulang...aku sudah merasa pusing sekarang." Ucap chanyeol menarik nara.

Yah, sebenarnya chanyeol sudah mabuk tetapi chanyeol masih bisa kesadarannya berbeda dengan nara yang benar benar sudah tidak bisa mengendalikan dirinya lagi.

Chanyeol menarik nara keluar dari club malam dan memasukan nara kedalam mobilnya.
Dengan segera chanyeol menyalakan mobilnya dan langsung melajukan mobilnya melesat membelah jalan kota seoul.

Chanyeol mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Sambil menyetir pikiran chanyeol melayang memikirkan soeun.

"Apa dia baik baik saja? " tanya chanyeol pada dirinya sendiri.

Tring.

Saat sedang asik memikirkan soeun tiba tiba saja ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk.
Dengan segera chanyeol mengambil ponselnya dan melihat sebuah pesan dari orang suruhannya yang bekerja di apartemen kyuhyun.

Ciiittt.

Chanyeol langsung menginjak rem mobilnya secara mendadak membuat mobil itu berhenti seketika.

Chanyeol meremas ponselnya dengan kuat saat melihat foto foto soeun sedang bersama kyuhyun.

"Sudah ku duga akan jadi seperti ini...sudah ku duga kau akan mengkhianati ku." Ucap chanyeol menatap foto yang ada di ponselnya dengan perasaan berkecamuk.

"Yak-kenapa kau berhenti." Ucap nara dengan suara khas orang mabuk.

"Mian." Ucap chanyeol tanpa menatap nara dan langsung kembali menyalakan mobilnya.

Brak.

Chanyeol menutup pintu mobilnya dengan kasar kemudian berjalan ke arah kursi penumpang tempat nara berada.

Chanyeol membuka pintu mobil nara dan perlahan mengangkat tubuh nara kedalam gendongannya.
Lalu membawa nara masuk kedalam rumah.

"Chanyeol kau itu pria bodoh? " gumam nara dalam gendongan chanyeol dengan mata yang terpejam.

Chanyeol langsung menghentikan langkahnya menaiki anak tangga saat mendengar ucapan nara.

"Apa maksudmu? " tanya chanyeol menatap nara yang berada dalam gendongannya.

nara hanya diam sambil memejamkan matanya membuat chanyeol hanya bisa menghela nafasnya kemudian melanjutkan langkahnya ke kamar nara.

Ceklek.

Chanyeol masuk kedalam kamar nara dan meletakan nara di atas tempat tidur.
Chanyeol hanya berdiam diri di pinggir ranjang nara sambil terus menatap foto soeun dan kyuhyun.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang