Hati-hati typo bertebaran di mana mana.
______________________________________
Reading.
___&___Pov.
Soeun terbaring di atas bankar nya. Saat ini dirinya sudah di pindahkan ke ruang rawat.
Soeun tampak melamun sendirian. Pikirannya melayang jauh mengingat mimpinya tadi malam tentang kyuhyun yang pergi meninggalkan nya. Tanpa terasa matanya sudah berkaca kaca mengingat mimpi itu."Tidak. Bagaimana aku bisa bermimpi tentang hal itu." Soeun menggelengkan kepalanya pelan sembari memejamkan matanya erat erat seakan tidak ingin mengingat lagi mimpi itu hingga tanpa terasa air mata mengalir dari sudut matanya.
"Itu hanya mimpi. Kyuhyun tidak mungkin meninggalkan ku."
Tanpa di sadari soeun, kyuhyun baru saja masuk ke ruang rawatnya dengan beberapa tas kecil di tangannya. Kyuhyun yang melihat soeun memejamkan matanya sembari mengelengkan kepalanya menjadi khawatir dengan segera kyuhyun menghampiri ranjang soeun.
"Hei, ada apa? " kyuhyun menyentuh kedua pundak soeun membuat wanita itu langsung membuka matanya.
"Kau menangis? " tanya kyuhyun saat melihat air mata di sudut mata soeun.
Soeun terdiam menatap mata kyuhyun dalam diam. Soeun menggelengkan kepalanya lalu tersenyum.
Kyuhyun bernafas lega lalu ikut tersenyum dan duduk di samping ranjang soeun."Bagaimana keadaanmu? " tanya kyuhyun meletakkan tas yang ia bawa dan mulai membuka isi tas itu.
"Keadaanku baik, bagaimana denganmu? "
"Kenapa kau bertanya, tentu saja aku baik. Bahkan sangat baik." Ujar kyuhyun tersenyum lalu mengeluarkan beberapa barang dari dalam tas yang ia bawa.
"Apa itu? " tanya soeun saat melihat kyuhyun sedang mengeluarkan beberapa barang dan baju.
"Ini beberapa barangmu dan bajuku."
"Bajumu? Untuk apa? "
"Aku akan menemanimu selama kau di rawat di sini."
"Tidak perlu kyuh.. kau tidak perlu menemaniku, disini sudah ada dokter dan perawat yang menemani dan menjagaku. Lebih baik kau pulang dan istirahat di rumah." Ujar soeun.
"Tapi aku ingin menemanimu disini." Ujar kyuhyun menatap soeun sebentar lalu kembali menyusun barang barangnya.
Soeun hanya tersenyum lalu keadaan menjadi hening kembali. Soeun kembali terdiam memikirkan mimpinya.
"Aku bermimpi buruk tentangmu kemarin."
Kyuhyun menghentikan kegiatannya sejenak saat mendengar perkataan soeun lalu tersenyum dan kembali melanjutkan kegiatannya. Soeun menatap kyuhyun dan Perlahan tangannya terangkat menahan tangan kyuhyun yang sedang berkemas.
Kyuhyun menghentikan kegiatannya tanpa menatap soeun."Aku bermimpi kau pergi meninggalkan ku kyuh."
Untuk sesaat kyuhyun hanya mampu terdiam, namun seperkian detik kemudian kyuhyun menatap soeun dengan senyum lembutnya.
"Benarkah? "
"Eum. Dan aku takut kau akan benar benar pergi meninggalkanku." Ujar soeun menggenggam erat tangan kyuhyun.
Kyuhyun tersenyum lalu mengecup puncak kepala soeun sekilas. Lalu ia duduk disamping soeun.
"Itu hanya sebuah mimpi. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu soeun." Ujar kyuhyun membalas genggaman tangan soeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
General FictionMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...