part 31

2.4K 106 8
                                    

@apartemen

"Op,,oppa! "

Saat ini chanyeol,soeun dan kyuhyun sedang duduk di ruang tamu.
Ketiga nya saling diam dan hanya saling melempar pandangan satu sama lain.
Soeun yang sudah mulai jengah pun membuka suaranya.

"Kenapa kalian berdua diam saja? Kalian masih belum menjelaskan kenapa aku dibawa kesini dan bagaimana oppa bisa ada di sini? " ucap soeun menatap chanyeol dan kyuhyun bergantian.

"Kau saja yang jelaskan" ucap kyuhyun pada chanyeol..

"Kenapa harus aku kau kan yang meminta ini semua jadi kau lah yang harus menjelaskan." Jawab chanyeol menolak.

"Tapi dia akan lebih mengerti jika kau yang menjelaskan nya.," ucap kyuhyun tetap tidak ingin menjelaskan..

Soeun yang mendengar chanyeol dan kyuhyun sama sama tidak ingin menjelaskan pun hanya memutar bola mata nya malas.

"Jadi kalian sama sama tidak ingin menjelaskan nya? Baiklah kalau begitu aku pergi saja.," ucap soeun dan berdiri dari duduk nya.
Kyuhyun yang melihat soeun berdiri pun ikut berdiri dan menahan tangan soeun yang hendak pergi.

"Baiklah aku akan jelaskan." Ucap kyuhyun memegang tangan soeun.
Chanyeol yang melihat kyuhyun memegang tangan soeun di depan mata nya dengan segera ikut berdiri dan melepas kan tangan kyuhyun dari soeun.

"Yak! Jika kau ingin bicara bicara saja tidak perlu menyentuh nya." Ucap chanyeol kesal.

"Siapa yang menyentuh nya.,aku hanya refleks saja dan tidak berniat menyentuh nya secara sengaja." Jawab kyuhyun

Kyuhyun menatap tajam chanyeol yang sedang cemburu.
Sedangkan soeun hanya menatap kyuhyun dan chanyeol yang sedang beradu pandang seakan mereka sedang berperang melalui mata.

"Kenapa kalian jadi bertengkar dan kau kyuh jelaskan sekarang kenapa kau membawa ku bawa kemari." Ucap soeun menatap tajam kyuhyun.

"Arraseo aku akan jelas tapi kau duduklah dulu.,"

Soeun pun kembali duduk begitu juga dengan chanyeol dan kyuhyun yang ikut duduk.

"Sekarang jelaskan."

Kyuhyun menarik nafas panjang sebelum menjelaskan kepada soeun.

"Aku membawamu kesini karna mulai hari ini kau akan tinggal disini bersama ku." Ucap kyuhyun

"Mwo? Apa maksudmu aku akan tinggal disini,,,apa kau... "

"Shuut! Jangan buru buru marah kyuhyun belum selesai menjelaskan nya soeun" ucap chanyeol memotong perkataan soeun.

" aku sudah meninta izin pada chanyeol kalau Kau akan tinggal bersamaku sampai anak yang kau kandung itu lahir, setelah itu sesuai janji ku kau boleh kembali melanjutkan hidup mu bersama orang yang kau cintai dan keluargamu." Ucap kyuhyun membuat soeun terdiam.
Soeun menatap tajam chanyeol, chanyeol yang melihat tatapan tajam soeun hanya bisa menelan ludah.

"Bisa kau tinggalkan kami berdua sebentar." Ucap soeun tanpa mengalihkan tatapan tajam nya dari chanyeol.

"Nde? Ah ne tentu saja." Jawab kyuhyun kemudian beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju ke dalam kamarnya meninggalkan soeun dan chanyeol berdua.

Soeun yang melihat kyuhyun yang sudah masuk kedalam kamar dengan segera mengambil bantal yang ada di sofa dan memukulkan nya ke chanyeol.

Bugh.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang