"Akh " teriak kyuhyun marah
kyuhyun menjalankan mobil nya menuju rumahnya
Sesampainya dirumah kyuhyun langsung masuk kedalam kamarnya.
Jam sudah 01.00 AM KST
Tapi Kyuhyun tidak dapat tidur karna terus memikirkan soeun
"Hah apa aku terlalu kasar padanya" gumam kyuhyun pada dirinya sendiri
"Mungkin aku akan bertemu denganya besok di kampus lebih baik aku tidur saja" gumam kyuhyun.
Ke esokan harinya
Pukul 07.00 AM KST
"Soeun " panggil migyu.
Karna soeun tidak menjawab migyu bangun dari sofa dan melihat ke samping ternyata soeun masih tidur di ranjang.
Migyu pun berjalan keranjang soeun dan duduk di tepi ranjang."Soeun " panggil migyu sambil mengguncang pelan bahu soeun.
"Ya oppa" tanya soeun dengan suara lemah.
"Ada apa?? Apa kau sakit" tanya migyu kemudian memegang kening soeun.
"Kau demam" ucap migyu khawatir.
"Ani oppa aku tidak apa apa." Ucap soeun menenangkan.
"Istirahatlah " ucap migyu
"Tapi oppa aku harus kuliah" ucap soeun pada migyu.
"Tidak hari ini" ucap migyu tegas.
"Tap.."belum sempat soeun selesai bicara migyu sudah memotongnya.
"Tidak ada tapi tapian soeun. Oppa tidak ingin terjadi sesuatu padamu." Ucap migyu
"Baiklah "ucap soeun mengalah
Karna jika migyu sudah berkata seperti itu artinya sudah tidak dapat di bantah."Istirahatlah...oppa akan membelikanmu makanan." Ucap migyu.
"Hem. Hati hati " ucap soeun.
Migyu pun berjalan keluar.
Saat diluar migyu mengambil ponsel nya dan menghubungi nara."Yobseyo" ucap migyu saat tersambung.
" ada apa migyu?? " tanya nara
"Bisakah kau datang kehotel tempat ku menginap." Tanya migyu.
"Memangnya ada apa??" tanya nara
"Dengar soeun ada bersama ku dan dia sedang demam." Ucap migyu.
"Kau serius??" tanya nara
"Untuk apa aku berbohong " jawab migyu
"Baiklah aku akan segera ke sana" ucap nara dan menutup telfon nya. Migyu pun melanjutkan langkah nya menuju restoran di bawah untuk membeli makanan.
KEDIAMAN KELUARGA CHO.
Kyuhyun sedang bersiap siap untuk berangkat kuliah.
Nyonya cho yang melihat kyuhyun turun pun memanggil kyuhyun untuk sarapan."mari sarapan dulu nak " ucap nyonya cho
"Ne " ucap kyuhyun. Kyuhyun pun duduk dan memakan sarapan nya.
"Kyuhyun eomma sudah lama tidak melihat soeun dan dia juga tidak pernah kesini lagi apa dia baik baik saja." Tanya nyonya cho tiba tiba.
"Uhuk..uhuk" kyuhyun yang mendengar eomma nya menanyai soeun pun langsung tersedak makanan nya.
Nyonya cho yang melihat kyuhyun tersedak langsung memberi kyuhyun air dan menepuk nepuk punggung kyuhyun."Kalau makan pelan pelan " ucap nyonya cho.
"Appa dimana ??" Tanya kyuhyun mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
General FictionMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...