@lasvegas.
Tok tok tok.
Suara pintu yang di ketuk membuat soeun terusik dari tidur nya. Namun soeun mengabaikan suara itu dengan menarik selimut dan menutupi seluruh tubuh nya.
"Soeun_ah palli irreona ini sudah pukul 07.30 sebentar lagi kau harus pergi kebandara." Ucap migyu dari luar kamar soeun.
TOK TOK TOK
Migyu terus mengetuk pintu kamar soeun. Migyu mulai kesal karna soeun tidak kunjung keluar atau pun menjawab nya.
Ceklek.
Migyu masuk kedalam kamar soeun dan melihat pemilik kamar masih tertidur dengan selimut yang menutupi seluruh tubuh nya.
Migyu berjalan menuju jendela kamar soeun dan membuka tirai nya."Soeun_ah irreona " ucap migyu menarik selimut soeun.
"Biarkan aku istirahat oppa." Gumam soeun hampir tidak terdengar.
"Palli irreona." Ucap migyu menarik tubuh soeun hingga terduduk.
"Soeun_ah kau tidak punya banyak waktu." Ucap migyu lagi.
"Haish...ne arraseo....keluar lah aku akan bersiap siap." Jawab soeun dengan suara orang khas bangun tidur.
"Palliwa jangan tidur lagi arraseo..." ucap migyu menunjuk soeun dan berjalan keluar.
"Palliwa jangan tidur lagi arraseo." Ucap soeun kesal meniru kan cara bicara migyu tadi.
"Aish jinja." Ucap soeun berjalan ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian soeun sudah siap dan rapi dengan setelan yang sederhana soeun berjalan menuruni anak tangga dengan membawa tas nya.
"Kau sudah siap? " tanya migyu pada soeun.
"Hem." Gumam soeun.
"Kalau begitu kita berangkat sekarang." Ucap migyu pada soeun.
Migyu melihat soeun seperti mencari seseorang hanya tersenyum."Tenanglah chanyeol sudah menunggu di bandara." Ucap migyu saat melihat soeun.
"Jinja? Arraseo kajja." jawab soeun.
Ditempat lain chanyeol menunggu soeun di bandara bersama salah satu pengawal nya.
'Aku benar benar tidak tenang jika soeun kembali ke seoul...aku takut kyuhyun akan mengambil nya dari ku seperti yang di kata kan nya.' Batin chanyeol merasa cemas saat mengingat kata kata kyuhyun kemarin malam.
FLASBACK.
setelah mengantar soeun pulang chanyeol berencana untuk pulang ke apartemen nya namun dalam perjalanan tiba tiba ponselnya bergetar.
DDDRRRTT DDRRTT
Chanyeol mengambil ponsel nya yang berada di sebelah nya chanyeol mengerutkan kening nya saat melihat nomor tak di kenal tertera pada layar ponsel nya.
"Yobseyo?" Tanya chayeol.
"Ini aku." Jawab orang di sebrang telfon.
"Nuguya? " tanya chanyeol mengerutkan keningnya.
"Kau sudah melupakan ku rupanya..." ucap orang itu tertawa mengejek.
"Berhenti bermain main dan kata kan siapa kau sebenarnya? " ucap chanyeol mulai kesal.
"aku cho kyuhyun. " ucap kyuhyun menekan kata cho kyuhyun.
Ciit.
Chanyeol mengerem mobil nya secara mendadak saat mendengar kalau orang yang berada di sebrang telfon adalah cho kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
Fiksi UmumMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...