"Sebaik nya kau pergi sebelum aku bertindak kasar padamu" ucap kyuhyun dingin dan datar.
Tetapi bukan nya pergi yeoja yang di kenal dengan nama yoona itu hanya tersenyum menanggapi sikap dingin kyuhyun."Kau tidak usah jual mahal kyu"ucap yoona menggoda.
"Sekali lagi aku mengingatkan mu pergi sebelum aku mempermalukan mu." Ucap kyuhyun datar.
"Aku tidak akan pergi" ucap yoona
"Pergi kau jalang murahan!!!
Kau dengarkan aku!! Kau pikir aku akan tergoda oleh jalang menjijikan sepertimu!!! " ucap kyuhyun berteriak pada yoona dan membuat mereka menjadi pusat perhatian anak anak yang ada didalam kelas. Kyuhyun mencondongkan tubuhnya dan berbisik di telinga yoona."Bukankah sudah ku peringatkan agar kau segera pergi tapi kau tidak mendengarkan ku terimalah akibatnya." Ucap kyuhyun datar kemudian berlalu pergi keluar kelas.
Soeun berniat ke kelas kyuhyun tapi belum sampai soeun melihat kyuhyun keluar kelas dengan tampang datar kemudian soeun pun mengikuti kemana kyuhyun pergi.
Kyuhyun merasa seperti ada yang mengikuti pun menoleh ke belakang tapi tidak ada orang.
Kyuhyun melanjutkan langkah nya menuju roftof.'Apa yang dia lakukan disini' batin soeun kemudian soeun menghampiri kyuhyun yang sedang memejamkan matanya.
Kyuhyun yang sedang memejamkan matanya merasa ada seseorang disamping nya.
"Kenapa kau menghindari ku kyu." Ucap soeun sambil memandang kyuhyun.
"Pergi dan menjauhlah dari hidup ku." Ucap kyuhyun dingin.
Soeun tidak dapat percaya dengan apa yang di katakan kyuhyun hatinya sudah cukup sakit karna sikap kyuhyun yang dingin terhadap nya dan sekarang kyuhyun menyuruhnya menjauh.
"Kyu..jangan seperti ini aku mohon.. aku tau kau tak bisa mencintai ku tapi jangan menyuruh ku menjauhi mu. Kita sudah bersama sejak kecil dan kau ingin aku menjauhimu bagaimana bisa kyu." Ucap soeun sambil meneteskan air mata.
"Sebenarnya aku juga tidak mau menjauhi mu tapi... kau dan cinta mu lah yang membuat ku harus menjauhimu." Ucap kyuhyun dingin
"Apa begitu sulit untuk kau menerima ku." Ucap soeun
"Aku mencintai nara nuna"
Bagai di sambar petir di siang bolong soeun tak menyangka bahwa orang yang selama ini dia cintai justru mencintai kakak nya
Soeun langsung terjatuh karna kaki nya terasa tidak memiliki tenaga."Itu sebabnya kau menjauhiku dan menolak ku."ucap soeun mulai terisak
"Ya..mianhe " jawab kyuhyun
Setelah mendengar jawaban kyuhyun soeun pun berdiri kemudian pergi meninggal kan kyuhyun. Kyuhyun yang melihat kondisi soeun yang sedang kacau pun khawatir terjadi sesuatu pada soeun kemudian kyuhyun pun mengejar soeun.
"Soeun berhenti!!!"
Soeun terus berlari tanpa menghiraukan teriakan kyuhyun
saat ini yang ada di fikiran nya hanya ingin menemui eonni nya.
Soeun berlari menuju parkiran sambil menagis.Bruk
Soeun tak sengaja menabrak seseorang.
"Soeun gwenchana,?? " tanya chanyeol. Ternyata orang yang tak sengaja ditabrak soeun adalah chanyeol yang habis beres beres di perpustakaan.
Tanpa menghirau kan chanyeol soeun kembali berlari. Chanyeol yang melihat soeun pun merasa khawatir. Kyuhyun masih terus mengejar soeun para siswa dan siswi pun merasa bingung melihat soeun dan kyuhyun."Soeun berhenti!!! " teriak kyuhyun. Namun lagi lagi tidak dihirau kan.
soeun menyetop sebuah taksi kemudian pergi meninggal kan kyuhyun"Ahjussi ayo pergi " perintah soeun pada sopir taksi.
Kyuhyun yang melihat soeun pergi naik taksi pun segera berlari menuju mobilnya. kemudian melaju mengejar taksi yang di tumpangi soeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
General FictionMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...