Nc21

8.4K 136 9
                                    

Warning!!
    Untuk 18+
Buat yang masih di bawah umur jangan coba coba buat baca.

Tapi kalau mau baca ya gak papa dosa tanggung sendiri.

Typo bersebaran di mana mana.

Reading.

"A,,apa yang kau lakukan? " ucap soeun berjalan mundur saat melihat smirk kyuhyun yang mengerikan.

"Tentu saja memberi mu pelajaran karna berani kabur dari sini." Ucap kyuhyun terus melangkah maju.

Kyuhyun berjalan mendekati soeun.
Membuat soeun berjalan mundur.

"Jangan berjalan mundur." Desis kyuhyun

Tubuh soeun bergetar karna ketakutan saat melihat kyuhyun mulai melepas kancing kemeja nya satu persatu.

"Andwae!! Kau tidak bisa melakukan itu pada ku kyuh."

"Kenapa tidak bisa? "

"Karna aku tidak mencintai mu."

"Tapi aku mencintaimu dan kau milik ku! "

"A,,ani aku bukan milik mu...aku hanya milik chanyeol oppa"

Kyuhyun memejam kan mata nya saat mendengar perkataan soeun yang membuat hati nya panas.

"jangan pernah sebut nama nya saat di depan ku."

Kyuhyun kembali melangkah maju membuat soeun berjalan mundur.
Kyuhyun mengeraskan rahang nya saat melihat soeun yang terus berjalan mundur setiap kali ia melangkah maju.
Kyuhyun yang sudah kesal langsung menarik tangan soeun dan memeluk pinggang soeun.

"Le,,lepaskan aku...aku tidak mau."

Bukan nya melepaskan soeun kyuhyun justru menarik pinggang soeun agar lebih dekat dengan nya.

"Jangan kurang ajar kyuh!! "

Teriak soeun marah...bukannya takut kyuhyun malah tersenyum licik.

"Lep...eummpptt "

Kyuhyun membungkam soeun dengan ciuman yang sedikit kasar.

"Eeuummpptt..."

Soeun mencoba melepaskan ciuman kyuhyun dengan mendorong tubuh kyuhyun tapi tampak nya sia sia karna tubuh nya yang lebih kecil dari tubuh kyuhyun.

"Lepmmmppp,,,,pashmmppkan"

Suara soeun teredam oleh ciuman kyuhyun yang semakin kasar dan penuh nafsu.
Soeun menutup rapat mulut nya saat lidah kyuhyun mencoba mengeksplor rongga mulut nya.
Melihat penolakan dari soeun membuat kyuhyun menjadi lebih agresif.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang