Author pov.
Tidak terasa sudah tiga hari soeun di rawat di rumah sakit dan hari ini soeun sudah di perbolehkan pulang oleh dokter.
"Kata dokter hari ini kau sudah boleh pulang." Ucap kyuhyun sambil mengemas barang barang soeun kedalam tas.
"Hem." Jawab soeun lesuh.
Kyuhyun menghentikan kegiatan nya saat mendengar suara soeun yang seperti tak bersemangat.
"Ada apa? " tanya kyuhyun.
"Ani, aku hanya memikirkan nara eonni, sejak kedatangan nya tiga hari yang lalu dia tidak pernah lagi menemuiku ...apakah dia tau kalau aku akan pulang hari ini? "
"Tenang saja dia sudah tau." Ucap kyuhyun.
Soeun mengangguk kan kepala nya tanda mengerti.
"Semua nya sudah siap,,kau pergilah ganti baju."
"Ne."
Soeun pun beranjak dari ranjang dan berjalan masuk kedalam kamar mandi untuk mengganti pakaian nya.
Kyuhyun yang melihat soeun sudah masuk kedalam kamar mandi pun memutuskan untuk duduk di sofa yang ada di sudut ruangan sambil menunggu soeun selesai mengganti pakainya.
Skip.
Ceklek.
Kyuhyun mengalihkan pandangan nya kearah pintu kamar mandi dan tersenyum saat melihat soeun sudah selesai berganti pakaian.
"kau sudah selesai? "
"Hem aku sudah selesai."
"Kalau begitu kajja kita pergi."Ucap kyuhyun kemudian menggandeng tangan soeun.
Deg.
Soeun menatap tangan nya yang berada di genggaman kyuhyun.
Entah kenapa saat soeun melihat genggaman tangan kyuhyun tiba tiba sekelebat bayang chanyeol terlintas di pikiran nya.
Membuat soeun tersadar dan dengan segera melepaskan tangan kyuhyun.Kyuhyun menatap tangan soeun yang melepaskan genggaman nya kemudian beralih menatap soeun.
"Tanganmu..."
Soeun menundukkan kepala nya kemudian melepas genggaman tangan kyuhyun.
"Ma,,maaf aku minta maaf ak,,aku lupa jika kau tidak ingin aku menyentuhmu.,"Ucap kyuhyun menunduk sambil mengusap pelan wajah nya.
"Mungkin aku terlalu berharap padamu." Lanjut kyuhyun dengan suara pelan.
"Aku baru sadar kalau soeun benar benar tidak ingin ku sentuh bahkan untuk bergandengan tangan saja dia tidak mau...kau terlalu berharap kyuhyun." Batin kyuhyun miris.
Soeun yang melihat kyuhyun seperti kecewa menjadi merasa bersalah.
"Kyuh ak,,aku tidak bermak..."
"Aku tau...kau tidak ingin bersentuhan dengan ku bukan? Aku tau itu."
"Bukan itu maksudku tapi... "
Soeun mengangkat tangan nya untuk menyentuh kyuhyun tapi sebelum berhasil kyuhyun sudah menghindar.
"Tidak usah di bahas lagi...jika memang kau merasa tidak nyaman berjalan dengan ku kau bisa berjalan di depan dan aku akan berjalan di belakang mu." Ucap kyuhyun menyembunyikan ke sedihan nya dan mencoba bersikap baik baik saja.
Soeun merasa bersalah saat mendengar kata kata kyuhyun apa lagi ia tahu bahwa terselip nada sedih di dalam kata kata kyuhyun.
"Kenapa kau diam saja? Jalanlah duluan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
General FictionMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...