Perlahan Soeun mulai membuka mata nya, soeun meringis memegang kepala nya yang terasa sakit .
Gelap itulah yang soeun lihat.
Soeun mencoba untuk duduk meski kepala nya terasa sakit."Akh...ini dimana kenapa gelap sekali? " tanya soeun memegang kepala nya mencoba mengingat apa yang terjadi.
Klik
soeun menutup mata nya dengan tangan karna tiba tiba lampunya menyala membuat mata nya sedikit sakit karna belum terbiasa oleh cahaya lampu.
"Kau sudah bangun? " tanya seseorang dengan suara bas nya dan soeun tau itu suara siapa.
"Kyuhyun_ah kau...kau bagaimana kau ada di sini? " tanya soeun bingung.
"Aku di sini karna ini mansion ku sayang." Jawab kyuhyun berjalan santai dan duduk di tepi ranjang.
"Mansion mu? Lalu bagaimana aku bisa ada di sini dan bukankah kau bilang tadi kau mengalami kecelakaan?"
"Aku tidak mengalami kecelakaan baby, aku sengaja mengatakan itu agar kau datang menemui ku."
"Apa maksudmu dan bukankah seharusnya aku...astaga pertunangan ku." Ucap soeun panik saat melihat jam menunjuk kan pukul 11 malam dengan segera soeun turun dari ranjang dan berjalan menuju pintu.
Namun langkah nya terhenti karna kyuhyun menahan tangan soeun."Kau tidak akan pergi kemana mana!" ucap kyuhyun menahan tangan soeun.
"Ada apa dengan mu? Lepaskan aku harus kembali." Ucap soeun mencoba melepas genggaman kyuhyun di tangan nya namun bukan nya terlepas justru genggaman kyuhyun semakin erat.
"Kau tidak boleh pergi...karna nulai hari ini kau akan tinggal di sini bersama ku." Ucap kyuhyun kali ini terdengar dingin.
"Mwo? Apa maksud mu? " tanya soeun masih mencoba melepaskan cengkraman tangan kyuhyun.
"Apa kata kata ku kurang jelas? Mulai hari ini kau akan tinggal di sini bersama ku. " ucap kyuhyun mengulangi kata kata nya.
"Kyuhyun apa yang kau lakukan aku harus pergi, hari ini hari pertunangan ku dengan Chanyeol oppa."
"Tidak akan ada pertunangan soeun!kau akan ada disini bersamaku!"
"Apa kau sudah gila? Lepaskan aku mau pulang!" Teriak soeun mendorong tubuh kyuhyun hingga terjatuh.
Soeun dengan segera berlari ke arah pintu.
Tapi lagi lagi kyuhyun berhasil mencekal tangan soeun.Bruk.
Akh.
Kyuhyun mendorong soeun ke tembok dengan keras membuat soeun meringis karna punggung nya terasa sakit.
"Aku bilang kau tidak boleh pergi dari sini!! " teriak kyuhyun marah.
"Wae!! Aku mau pulang!! " teriak soeun dan memberontak dari kyuhyun.
"Lepaskan aku!! Kyuhyun aku harus segera pergi!!"
"Kau tidak boleh pergi!!"
"Apa maksudmu? Aku tidak boleh pergi?"
"Kau tidak boleh pergi! Karna aku mencintai mu!! " teriak kyuhyun.
Membuat soeun diam seketika."Apa? Kau bilang apa? " tanya soeun.
"Aku mencintaimu." Ucap kyuhyun mengulang perkataan nya tadi dan melepaskan cengkraman nya. Tangannya beralih membelai wajah soeun.
Plak.
Soeun menampar pipi kiri kyuhyun dengan keras membuat kyuhyun sedikit meringis.
"Kau gila... kau benar benar sudah gila!! " ucap soeun.
Kyuhyun hanya diam memegang pipi nya yang masih sedikit nyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
Ficción GeneralMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...