part 8

2.8K 152 6
                                    

Keesokan hari nya soeun sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Pagi pagi sekali soeun sudah bersiap siap untuk pergi kuliah.
Soeun sengaja ingin berangkat pagi pagi sekali karna soeun ingin sendiri dulu.
Soeun berjalan menuruni anak tangga. Saat sampai di bawah soeun tidak melihat nara soeun hanya melihat pembantu nya sedang bersih bersih. Soeun pun menghampiri pembantunya.

"ahjumma eonni oddie?" Tanya soeun

"Oh nona soeun...nyonya nara sudah berangkat kerja tadi malam nona " jawab ahjuma sopan.

"tadi malam??  Tapi kenapa aku tidak tau." Tanya soeun.

"Tentu saja nona tidak tau karna saat nyonya pergi nona sedang tidur." Ucap ahjumma menjelaskan

"Oh. Baiklah kalau begitu aku pergi" ucap soeun

"Nona muda tidak sarapan dulu" ucap ahjumma

"Aku akan sarapan di kampus" ucap soeun kemudian berlari keluar rumah. Saat di luar soeun melihat supirnya sudah menunggu. Soeun pun menghampirinya.

"Ahjussi...kau tidak perlu mengantarku hari ini" ucap soeun kepada supirnya.

"Tapi kenapa nona?"

"Karna aku akan menyetir sendiri hari ini" jawab soeun

"Tapi nona jika nyonya nara tau saya akan di pecat"

"Tenang saja ahjussi kau tidak akan di pecat."ucap soeun masuk kedalam mobil dan pergi.

Kyuhyun pov.

Kringgggggg

Bunyi alaram menunjukan pukul 06.00 pagi. Kyuhyun yang masih mengantuk pun meraba raba mencari alaram nya kemudian melihat sudah jam 06.00 kyuhyun pun segera bangkit dan berjalan menuju kamar mandi. Setelah selesai mandi kyuhyun langsung memakai bajunya dan sedikit merapikan rambutnya.  Kemudian berjalan mengambil buku dan tas nya.

"Hah...kenapa apartemen ku berantakan sekali" gumam kyuhyun saat menyadari apartemen nya yang berantakan.
Tanpa membereskan kamarnya yang penuh dengan kaleng bir kyuhyun pun berjalan keluar apartemen.

Clek

Saat kyuhyun membuka pintu kyuhyun dikejutkan oleh kedatangan seorang yeoja.

"Aku merindukanmu kyunie" Ucap yeoja itu dan langsung memeluk kyuhyun.  Kyuhyun yang melihat siapa yang memeluk nya pun terkejut tetapi kemudian kyuhyun membalas pelukan yeoja itu.

" ahra Nuna bagaimana bisa kau ada disini" tanya kyuhyun pada ahra.

"Kenapa kau bertanya seperti itu?? Apa kau tidak senang aku kembali ke sini." Tanya ahra

"Tentu saja aku senang kau ada di sini" jawab kyuhyun.

"Benarkah??" Tanya ahra

"Hemm...tapi sejak kapan kau kembali ke sini.?" Tanya kyuhyun.

"Tadi malam...tapi kau mau pergi kemana?? " tanya ahra meneliti penampilan kyuhyun.

"Aku??  Tentu saja aku mau pergi kuliah tapi terhambat karna kau" jawab kyuhyun ketus.

"Yak!! Tak bisakah kau sedikit lembut padaku.?" Tanya ahra kesal.

"Ah sudahlah aku bisa terlambat karna kau...jadi langsung saja ke intinya untuk apa kau kesini?" Tanya kyuhyun.

"Aish anak ini...aku kesini hanya ingin bilang padamu jangan  pulang terlambat hari ini." Jawab ahra

"Wae??" Tanya kyuhyun

"Ibu memasak banyak makanan untuk makan malam jadi kita semua akan makan malam bersama." Jawab ahra.

"Hem. Aku akan usahakan untuk tidak pulang terlambat." Jawab kyuhyun berjalan pergi.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang