hampir saja

2.9K 107 6
                                    

@hospital

Kyuhyun berjalan mondar mandir di depan ruang IGD menunggu dokter yang memeriksa soeun keluar.

Kyuhyun memandang cemas pintu tempat soeun di periksa yang tak kunjung terbuka.

Tak beda jauh dengan chanyeol yang bersandar di dinding sambil menundukan kepala nya menyesali apa yang sudah ia lakukan terhadap soeun.

"Semoga saja dia tidak apa apa."

Chanyeol bergumam pada diri nya sendiri.

Ceklek.

Chanyeol dan kyuhyun mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu yang terbuka.

Kyuhyun dan chanyeol langsung menghampiri dokter yang baru saja keluar dari ruang IGD tempat soeun di periksa.

"Bagaimana keadaan nya? "

Kyuhyun dan chanyeol bertanya bersamaan membuat dokter yang berdiri di hadapan chanyeol dan kyuhyun menatap mereka bergantian.

"Apa salah satu dari kalian adalah suami dari nyonya kim soeun? "

Kyuhyun saling melempar tatapan tajam dengan chanyeol.

"Aku suami nya."

Kyuhyun menatap chanyeol saat menyebut soeun sebagai istri nya sementara chanyeol hanya bisa menatap kyuhyun dengan tatapan membunuh.

"Jadi anda suami nya?

"Ne. Bagaimana keadaan nya? ".

"Kami belum dapat memastikan keadaan nyonya soeun dan janin nya baik baik saja."

"Mw,,mwo? Janin ? "

Chanyeol membulatkan mata nya saat mendengar perkataan sang dokter.
Saat chanyeol akan berbicara dengan cepat kyuhyun menyela kata kata chanyeol.

"Ap....."

"Apa maksud mu? Apa istri dan anak ku dalam bahaya? "

"Bisa di bilang begitu, karna terjadi pendarahan di dalam nya...kita akan lihat beberapa jam kedepan kalau pendarahan nya berhenti maka janin nya dapat di selamat kan tapi kalau pendarahan nya terus berlanjut maka janin yang ada di dalam kandungan nyonya soeun harus segera di angkat."

Tubuh kyuhyun langsung lemas saat mendengar penjelasan dari dokter yang merawat soeun untung lah tangan kyuhyun langsung bertumpu pada dinding jika tidak ia pasti sudah jatuh bersimpuh.

"Tolong selamatkan anak ku."

"Kami akan berusaha tuan."

"Kalau begitu saya permisi."

Kyuhyun menatap nanar soeun yang sedang menutup mata nya dari balik pintu.
Kyuhyun mengalihkan tatapan nya ke arah chanyeol yang duduk sambil menundukan kepala nya dengan segera kyuhyun berjalan menghampiri chanyeol.

Bruk.

Kyuhyun menarik kerah baju chanyeol dan mendorong nya ke dinding.

"Lihat saja jika terjadi sesuatu yang buruk pada anak ku aku tidak akan memaafkan mu."

Chanyeol mencengkram tangan kyuhyun yang ada di baju nya kemudian menghempaskan tangan kyuhyun.

"Aku juga tidak tau kalau dia hamil..."

Setelah itu chanyeol berjalan pergi dari rumah sakit meninggalkan kyuhyun sendiri.

Kyuhyun menatap punggung chanyeol yang mulai menjauh dan hilang di balik tembok.

"Keluarga nyonya soeun? "

Kyuhyun mengalihkan pandangan nya saat mendengar suara seorang perawat mencari keluarga soeun.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang