hamil

4.1K 130 12
                                    

Ingat typo bertebaran di mana mana!

Chanyeol pov

"Berhenti minum chan...kau sudah minum terlalu banyak."

Migyu menghentikan tangan chanyeol yang hendak menuang kembali soju kedalam gelas.

"Lepaskan hyung...aku masih ingin minum."

Chanyeol yang sudah mabuk hanya bergumam tidak jelas membuat migyu hanya bisa mendengus kesal.

"Lihatlah betapa buruk nya diri mu saat mabuk."

"Soeun_ah,,,soeun_ah"

Chanyeol terus meracau menyebut kan nama soeun sebelum kesadaran nya menghilang.
migyu merasa kasihan melihat chanyeol yang begitu kacau karna memikirkan soeun.

"Chan bangunlah!"

"Aku mau soeun kembali."

Chanyeol bergumam sebelum kesadaran nya benar benar menghilang.

"Park chanyeol? "

Migyu menepuk nepuk pundak chanyeol agar chanyeol bangun. Bukan nya bangun chanyeol justru semakin terlelap.

Dengan terpaksa migyu membopong tubuh chanyeol ke kamar nya.
Migyu sedikit kesulitan saat menaiki tangga, karna tubuh chanyeol yang lumayan berat

Bruk.

Migyu menjatuhkan tubuh chanyeol di atas kasur nya.

"Ah kau ini tubuh mu saja yang kurus tetapi begitu berat."

Migyu mendengus kesal sambil memijit pundak nya yang terasa pegal.
Migyu melepas sepatu chanyeol dan membenarkan posisi tidur chanyeol.

@mansion.

"Eugh..."

Soeun terbangun dari tidurnya saat tiba tiba tenggorokan nya terasa kering.

Soeun mengubah posisi nya dari tidur menjadi duduk.
Soeun mengambil jam yang ada di nakas samping tempat tidurnya.

"Ini masih pukul 03.30...masih terlalu pagi untuk bangun."

Soeun pun memutuskan untuk keluar dari kamar nya dan
berjalan menuruni anak tangga menuju dapur.

Saat sampai di dapur soeun langsung membuka lemari es mengambil botol air dan langsung menengguk air minum itu tanpa menuang nya ke gelas.

Saat soeun sedang minum tiba tiba ada yang memegang pundak nya keadaan ruangan yang gelap gulita membuat soeun refleks berteriak karna terkejut.

"Akh!! Nuguya!!! Neo nuguya!! "

Soeun berbalik dan berteriak sambil memukul mukul orang yang ada di belakang nya dengan botol air yang ada di tangan nya membuat air yang ada di dalam botol itu bertumpahan di lantai.

"Akh!! Tenanglah ini aku!! "

Kyuhyun berteriak saat soeun memukul nya dengan keras,,tidak ia lebih tepat nya ia berteriak karna air yang ada di botol itu mengenai tubuh nya.

"Kya! Neo nuguya!! "

Dengan segera kyuhyun menyalakan lampu dapur saat soeun terus memukuli nya.

Soeun terus saja memukul kyuhyun sambil menutup mata nya karna takut.

"Tenanglah ini aku cho kyuhyun"

Ucap kyuhyun saat berhasil mencekal tangan soeun yang terus memukul nya.

'Suara itu suara cho kyuhyun."

Perlahan namun pasti soeun mulai membuka mata nya untuk melihat siapa orang yang ada di depan nya.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang