Chan pov.
3 minggu kemudian.
Hari demi hari bulan demi bulan sudah di lalui chanyeol tanpa ada nya soeun di sisi nya dan itu membuat chanyeol sangat tersiksa.
Setiap hari chanyeol tidak pernah berhenti untuk mencari ke beradaan soeun sang pujaan hati nya bahkan terkadang ia sampai lupa makan dan tidur.Saat ini chanyeol sedang berada di ruang kerja nya bersama seluruh anak buah nya.
"Petunjuk apa yang sudah kalian temukan ? "
"Maafkan kami tuan...kami belum menemukan petunjuk apapun mengenai nona kim."
Bruk.
Tanpa banyak bicara chanyeol langsung melayangkan tinju nya ke salah satu anak buah nya.
Chanyeol menatap nyalang salah satu anak buah nya yang berbicara tadi."Maaf ? Aku tidak butuh maaf kalian!!! Ini bahkan sudah berbulan bulan lama nya tapi Bagaimana mungkin kalian tidak dapat menemukan soeun hah!!!"
Chanyeol meluap kan segala amarah nya kepada anak buah nya.
Membuat semua anak buah hanya bisa menunduk kan kepala nya karna takut.
Chanyeol berjalan kesalah satu anak buah nya dan menarik kerah baju anak buah nya."Aku tidak mau tau aku sudah membayar mahal kalian semua dan aku tidak mau tau kalian harus menemukan soeun jika tidak..." chanyeol menggantung kalimat nya membuat semua anak buah nya yang tadi tertunduk langsung menatap chanyeol "keluarga kalian akan menerima akibat nya."
Ancam chanyeol serius dan langsung menghempaskan cengkraman nya di baju anak buah nya
"Keluar."
1
2
3
Chanyeol menatap tajam semua anak buah nya yang tak kunjung pergi dari hadapan nya.
"Apa kalian tuli hah!! Kubilang keluar!!!! "
Bentak chanyeol membuat semua anak buah nya segera berlari berhamburan keluar dari ruangan chanyeol.
Chanyeol langsung menghempaskan tubuh nya di kursi kerja nya.
Chanyeol mencoba mengontrol emosi nya yang meledak ledak nafas chanyeol pun terdengar memburu terbukti dari dada chanyeol yang naik turun."Dasar tidak berguna."
Chanyeol memejam kan mata nya dan memijit pelipis nya yang terasa pusing.
Saat memejam kan mata nya tiba tiba ponsel nya bergetar menandakan ada panggilan masuk.Chanyeol membuka mata nya dan melihat nama migyu tertera di layar ponsel nya.
"Yobseyo hyung."
"Chan kau sedang berada dimana? "
"Aku ada di kantor wae? "
"Bisakah kau datang ke rumah sekarang? "
"Memangnya ada apa hyung?"
"Ada hal yang ingin di sampaikan nara tentang kyuhyun pada mu."
"Kyuhyun?"
"Iya."
"Arraseo aku akan kesana sekarang juga."
•
•
•
•
Chanyeol memasuki rumah nara dengan terburu buru.
Saat mendapat kabar dari migyu kalau nara ingin menyampaikan sesuatu mengenai kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
General FictionMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...