mengejutkan

2K 126 8
                                    

Soeun dan kyuhyun sedang duduk di sofa yang ada di ruangan kyuhyun.
Sejak tadi baik kyuhyun mau pun soeun tidak ada yang bicara.
Soeun dari tadi duduk dengan gelisah sebentar bergeser ke kiri sebentar ke kanan bagaimana tidak dari tadi kyuhyun terus menatap soeun begitu intens hingga membuat soeun merasa tidak nyaman.

"Kyuh bisakah kau tidak menatap ku seperti itu." Ucap soeun hati hati karna takut menyinggung perasaan kyuhyun.

Bukan nya menjawab ucapan soeun kyuhyun justru tetap diam dan menatap soeun dengan ekspresi yang tak terbaca.

Dddrrtt ddrrt

Tiba tiba saja ponsel soeun bergetar. Dengan cepat soeun mengambil ponsel nya yang berada di dalam tas yang ia bawa.
Soeun melihat nama park chanyeol tertera dengan jelas di layar ponsel nya.
Soeun melirik kyuhyun sekilas. Ia ragu untuk menjawab telpon dari sang kekasih. Dengan berat hati soeun kembali memasukkan ponselnya kedalam tas.
Namun baru beberapa detik ponselnya kembali bergetar dan tertera panggilan masuk dari nomor yang sama.

"Maaf, tapi aku harus menjawab telpon sebentar." Ujar soeun berdiri dari duduknya dan berjalan menjauhi Kyuhyun agar pria itu tidak bisa mendengarnya.

"Halo?" jawab soeun.

"Kenapa kau lama sekali mengangkat telfon mu sayang." Ucap chanyeol dangan suara lemah.

"Maaf kan aku sayang... aku sedang ada urusan." Jawab soeun.

"Urusan? Urusan apa yang lebih penting dari calon tunangan mu ini ? " ucap chanyeol dengan suara yang di buat buat kecewa.

"Apa maksudmu berbicara seperti itu... menurut ku kau lebih penting dari segala nya." Jawab soeun tersenyum lebar. Tanpa disadari soeun kyuhyun yang dari tadi mendengar kata kata romantis soeun mengepal tangan nya.

"Benarkah? Ah kau memang yang terbaik sayang ku. Aku mencintaimu sangat mencintaimu!" Ucap chanyeol pada soeun.

"Aku juga mencintaimu." Ucap soeun sambil tersenyum geli.

Kyuhyun yang sudah tidak tahan lagi melihat adegan romantis itu dengan tiba tiba berdiri dan berjalan ke arah soeun. Ia langsung merebut ponsel soeun dan...

"Hei, Kyuhyun?" Soeun berbalik dan terkejut bukan main saat melihat Kyuhyun dengan lancang berani mengambil ponsel nya. Dengan cepat soeun meraih kembali ponselnya. Namun tiba-tiba saja...

Prak!

Belum sempat Soeun menyantuh ponselnya Kyuhyun sudah lebih dulu melemparkan ponselnys ke lantai hingga hancur tak berbentuk.
Soeun yang melihat ponselnya
Hancur tentu saja marah.
Soeun marah bukan karna ponsel nya yang hancur tetapi karna ia masih berbicara dengan chanyeol.
Soeun menatap Kyuhyun yang berdiri di hadapannya wajah dingin.

"Apa yang kau lak...akh!!" Soeun berteriak saat kyuhyun dengan tiba tiba mendorongnya ke tembok dengan cukup keras.

"Akh...lepaskan! ini sangat sakit kyuh." Ucap soeun meringis saat tangan kyuhyun mencengkram lengan nya dan semakin mendorong nya ke tembok.

"Aku tidak suka jika ada yang menelfon mu saat kau sedang bersama ku." Ucap kyuhyun dingin membuat soeun menganga tak percaya dan menatap pria itu sedikit takut saat mendengar nada bicara Kyuhyun yang sangat berbeda dari yang sebelumnya.

@lasvegas.

Tut tut.

Chanyeol menatap ponsel nya heran karna tiba tiba panggilan nya terputus.
Chanyeol pun mencoba menghubungi soeun kembali namun ponsel soeun tidak aktif

"Kenapa ponsel nya jadi tidak aktif." Gumam chanyeol.

"Apa mungkin terjadi sesuatu yang buruk." Kata chanyeol mulai di hinggapi rasa khawatir.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang