@mansion.
Pukul 03.30 soeun sudah terbangun dari tidur nya.
Soeun berjalan mengendap endap ke balkon kamar nya.
Soeun sesekali melihat kanan kiri untuk memastikan tidak ada orang yang melihat nya.'Apa mungkin aku bisa turun mengunakan ini? ' pikr soeun memegang beberapa kain dan selimut.
"Lebih baik aku coba saja." Gumam soeun mulai mengikat selimut dan beberapa kain tadi menjadi sebuah tali kemudian ia ikat di tiang yang ada di balkon.
"Beres...tinggal aku yang turun." Ucap soeun.
'Tapi kenapa tinggi sekali" pikir soeun sedikit takut.
Bagaimana kalau ia jatuh nantinya?'Tenang soeun hilang kan rasa takut mu itu... kau tidak punya banyak waktu sekarang.' Batin soeun berucap.
Soeun pun meyakin kan diri nya dan mulai menuruni tali tali yang ia buat sendiri.
•
•
•
Pukul 03.30
Kyuhyun masih di dalam ruang kerja nya.
Kyuhyun tidak dapat tidur karna memikirkan bagaimana cara nya agar soeun mau mematuhinya."Haish jinja! " ucap kyuhyun kesal.
Kyuhyun melihat arloji yang ada di tangan nya menunjuk kan pukul 03.45 kyuhyun memutuskan untuk keluar dari ruang kerja nya dan kembali ke kamar nya.Kyuhyun berjalan santai melewati lorong rumah nya yang gelap.
Kyuhyun menghentikan langkah nya saat di depan kamar soeun.Bruk.
"Akh appo! " pekik soeun karna lutut nya berdarah.
Kyuhyun yang mendengar suara itu lantas membuka pintu kamar soeun untuk memeriksa apa yang terjadi.
Ceklek.
"Soeun_ah " panggil kyuhyun.
Saat melihat soeun tidak ada di ranjang nya.' apa dia dikamar mandi.' Kyuhyun pun berjalan ke kamar mandi untuk mengecek apakah soeun ada di sana atau tidak.
Tok tok tok.
Kyuhyun mengetuk pintu kamar mandi soeun.
"Soeun_ah apa kau ada di dalam?" Tanya kyuhyun.
namun tidak ada jawaban apa pun dari dalam kamar mandi.Ceklek.
"Soeun_ah!!" Panggil kyuhyun menelusuri kamar mandi tapi soeun juga tidak ada di dalam.
"Soe..." kata kata kyuhyun terhenti saat melihat pintu balkon terbuka.
'Apa dia ada di sana? ' kyuhyun pun berjalan ke balkon.
Kyuhyun mengerutkan kening nya saat melihat ada beberapa kain yang menggantung di tiang balkon.
Kyuhyun mengikuti kemana arah kain itu sampai mata nya menangkap sosok yang dari tadi ia cari sedang berlari menuju hutan."Soeun_ah berhenti !! " teriak kyuhyun.
Soeun yang sedang berlari menghentikan langkah nya dan menatap kyuhyun yang sedang berada di balkon kamar nya.' ottokhe? Aku ketahuan...ani aku tidak boleh tertangkap.' batin soeun mulai kalut mana ia tidak tau jalan keluar dari tempat ini karna hanya ada hutan yang ia lihat.
Kyuhyun berlari keluar dari kamar soeun dengan tergesa gesa.
Soeun yang melihat kyuhyun akan segera menyusul nya kembali berlari masuk ke dalam hutan."Soeun_ah berhenti!!" Teriak kyuhyun mengejar soeun.
Soeun terus berlari di dalam hutan yang gelap tanpa alas kaki dan cahaya.
Setelah merasa berlari cukup jauh dan kyuhyun sudah tidak terlihat lagi soeun memutuskan untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
General FictionMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...