Soeun pov.
Matahari pagi yang cerah menerangi sebuah bangunan megah yang berdiri kokoh di tengah hutan itu.
Akh!
Soeun mengerang pelan saat sinar matahari masuk kedalam kamar nya melalui cela cela tirai kamar nya.
Soeun mengerjap kan mata nya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina nya.
"Akh,!! "
Soeun memekik sakit pada kepala dan selakangan nya saat mencoba untuk duduk.
"Kenapa seluruh tubuh ku sakit sekali."
Soeun memegang kepala nya saat mencoba mengingat apa yang terjadi.
"Tidak mungkin."
Soeun membulatkan mata nya saat mengingat kilasan kilasan kejadian tadi subuh.
Soeun melihat tubuh nya dan ia baru sadar kalau ia tidak mengenakan apa apa selain selimut yang menutupi tubuh nya.
Soeun melihat pakaian dalam nya yang berserakan di lantai.
Air mata soeun sudah jatuh membasahi pipi mulus nya saat mengingat kembali kejadian itu."Tidak mungkin,,hiks,,hiks,,,"
"Ak,,aku sudah kotor hiks,,hiks"
Soeun menangis sesegukan mengingat kejadian kejadian antara dia dan kyuhyun.
"Akh!! Hiks,,hiks "
Soeun meringis saat mencoba untuk berdiri dan berjalan.
Soeun berdiri di depan meja rias
Menatap diri nya yang hanya terbalutkan selimut."Hiks,,hiks,,hiks"
Soeun semakin terisak saat melihat ada banyak kiss mark di leher nya.
Soeun end.
•
•
•
•
Chan pov.
Chanyeol menatap nyalang video yang sedang di putar di laptop nya.
Ia mengepal kan tangan nya melihat kekasih nya sedang bercinta dengan kyuhyun.Ddrrtt dddrrttt
Chanyeol mengalih kan tatapan nya ke ponsel nya.
Chanyeol mengerut kan kening nya saat melihat nomor tak di kenal tertera di layar ponselnya."Yobseyo? "
" kau sudah melihat nya? "
"Kau!!...mau apa kau menelfon ku brengsek."
"Mau ku? Aku hanya ingin memastikan kalau kau melihat video nya."
"Brengsek!! berani sekali kau melakukan itu pada nya."
"Hahaha...kau lihat bahkan soeun sangat menikmati nya."
"Tutup mulut mu brengsek!!! "
"Aku berbicara kebenaran nya bahkan kau bisa melihat nya."
Tut tut
Chanyeol menggenggam ponsel nya dengan erat untuk meluap kan ke kesalan nya.
"Ada apa chan? "
"Eoh..."
Chanyeol menutup langsung menutup laptop nya saat melihat migyu tiba tiba datang.
"Tidak apa apa hyung."
"Lalu kenapa kau terkejut. "
"Aku tidak terkejut hyung"
"Benarkah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
General FictionMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...