mendekat

3.3K 124 15
                                    

@mansion

2 bulan kemudian

Suasana pagi yang cerah menghiasi setiap sudut mansion.
Tapi hal itu berbanding balik dengan kyuhyun yang sedang sarapan bersama dengan soeun.

Kyuhyun dan soeun memakan sarapan mereka dalam diam.
Sesekali soeun melirik kyuhyun melalui sudut mata nya.

Yah, sejak kejadian di mana soeun mencoba menggugurkan kandungan nya kyuhyun menjadi pendiam.
Kyuhyun hanya akan bicara pada soeun saat ada hal yang penting saja setelah itu kyuhyun dan soeun akan menjadi seperti orang asing tidak akan ada perhatian atau hal semacam nya lagi.

Saat soeun sibuk dengan makanan nya tiba tiba saja kyuhyun mengeluarkan ponsel soeun yang selama ini ia sembunyikan dan memberikan nya ke pada soeun.

"Ambilah ini...."

Kyuhyun meletak kan ponsel soeun di atas meja.
Soeun terkejut melihat kyuhyun tiba tiba mengembalikan ponsel nya.

"Ponsel ku? "

"Hem, sekarang kau bisa menghubungi chanyeol dan memberitahu chanyeol tentang keberadaan mu."

"Kau serius? "

"Hem, aku sudah berjanji akan membiarkanmu kembali dengan chanyeol asal kan kau membiarkan anak ku hidup dan sekarang aku sedang menepati janji itu."

Setelah mengatakan itu kyuhyun langsung berdiri dari duduk nya dan berjalan pergi.

Soeun menatap ponsel nya yang ada di atas meja.
Dengan ragu soeun mengambil ponsel nya.

Pukul 10.00 malam kyuhyun masih berkutik dengan berkas berkas kantor yang menumpuk di meja kerja nya.
Ya seperti inilah kyuhyun selalu sibuk bekerja hanya untuk menghindar dari soeun.

"Hah..."

Kyuhyun menghela nafas dan menutup berkas yang ada di tangan nya.
Kyuhyun menyandarkan punggung nya di kursi dan memejamkan mata nya.

Kyuhyun membuka mata nya saat teringat oleh soeun.
Kyuhyun langsung keluar dari ruang kerja nya dan berjalan menuju kamar soeun.

Ditempat lain soeun sedang berjalan mondar mandir di dalam kamar nya.

Soeun terus menatap ponsel yang ada di tangan nya.
Haruskah ia menelfon chanyeol? Tapi Entah kenapa hati soeun merasa sedikit ragu untuk menghubungi chanyeol.

"Apa yang harus kulakukan? Haruskah aku menghubungi chanyeol oppa? "

Soeun terus berjalan mondar mandir di dalam kamarnya.

Saat soeun sedang sibuk dengan pikiran nya tiba tiba perut nya terasa sakit.

"Akh...ada apa dengan perut ku?"

Soeun memegang perut nya yang terasa sakit.
Soeun mencoba menahan rasa sakit di perut nya tapi sia sia karna perut nya semakin sakit.

Ceklek.

Soeun mengalih kan pandangan nya ke arah pintu dan melihat kyuhyun yang sedang berdiri disana.

Kyuhyun berjalan menghampiri soeun yang sedang berdiri di dekat jendela sambil memegang perut nya.

"Ada apa? "

Kyuhyun bertanya dengan nada khawatir saat melihat keringat di dahi soeun seperti orang yang sedang menahan rasa sakit.

"Ak,,aku tidak tau perut ku tiba tiba terasa sakit."

"Sakit?...ayo duduk lah dulu."

Kyuhyun menuntun soeun untuk duduk di kasur.
Kyuhyun menatap soeun yang terus memegang perut nya sambil sesekali meringis menahan sakit.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang