part 13

2.1K 151 5
                                    

" aku pasti akan menunggu mu kembali soeun"
         
                           •

                           •

                           •

          2 TAHUN KEMUDIAN.

Suara dentuman musik yang menghentak di sertai bau alkohol
yang menyengat menghiasi  ruangan yang di sebut club itu.
Tempat dimana orang orang melepas penat atau sekedar untuk bersenang senang. Terlihat
Semua orang menikmati suasana dengan menari mengikuti hentakan musik yang dimainkan.

Tapi tidak untuk seorang namja
yang terlihat sedang duduk sendirian di dekat bar.
Namja dengan rahang yang tegas, hidung mancung dan bibir tebal yang membuat para jalang yang ada di dalam club menatap nya dengan tatapan lapar.

namja itu adalah cho kyuhyun. Siapa yang tak mengenal cho kyuhyun seorang ceo perusahaan terbesar nomor satu di korea itu
menjelma menjadi seorang namja tampan dan berwibawa dengan segala pesona yang ia miliki mampu membuat setiap yeoja yang melihat nya bertekuk lutut.

"Sendirian saja ingin ku temani?" Tanya seorang jalang yang menghampiri kyuhyun.

Kyuhyun hanya memasang wajah dingin nya tanpa merespon sedikit pun jalang itu. Tetapi
Jalang itu tidak menyerah saat melihat wajah dingin kyuhyun.

"Apa kau ingin bermalam dengan ku?" Tanya jalang itu dengan suara sexy dan tangan yang mulai meraba paha kyuhyun.

"Hentikan!" Ucap kyuhyun dingin dan mencengkram tangan sang jalang membuat jalang itu meringis kesakitan.

"Ahk kau menyakiti ku tuan" ucap jalang itu berusaha melepaskan cengkraman kyuhyun.
Kyuhyun tersenyum miring mendengar kata kata jalang yang ada dihadapan nya.

"Sakit ? Jalang murahan sepertimu memang pantas mendapat kan nya..." ucap kyuhyun menghempaskan kasar tangan jalang itu dan pergi.

"Herny kita ke kantor." Ucap kyuhyun pada supir sekaligus asisten pribadi nya yang sudah ia anggap seperti adik nya sendiri saat sampai di luar.

"Tapi..." herny berhenti bicara saat melihat ekpresi kyuhyun yang sedang tidak bersahabat.

"Baiklah " ucap herny membuka kan pintu untuk kyuhyun.

Herny mengendarai mobil dengan kecepatan sedang menuju kantornya.
Sepanjang perjalanan kyuhyun hanya diam dan sibuk dengan tablet nya.

"Herny apa sudah ada kabar dari anak buah mu yang mencari soeun? " tanya kyuhyun pada herny.

"Belum ada hyung " jawab herny.

"Hah..." kyuhyun meletak kan tablet nya dan melihat keluar jendela.

"Aku benar benar merindukan mu soeun ini sudah dua tahun dan kau belum juga kembali" batin kyuhyun.

@LAS VEGAS

Pagi yang cerah menghiasi kota las vegas.
Seorang yeoja tampak masih tertidur dengan nyenyak di ranjang nya tanpa terusik oleh matahari yang mulai masuk ke dalam kamar nya.

Tampak seorang namja yang berjalan mengendap ngendap menuju ranjang yeoja itu.

"Chagiya! Bangunlah ini sudah pagi " ucap namja itu memeluk yeoja itu dengan erat.

"Eung...park chanyeol aku tidak bisa bernafas! " ucap yeoja itu dengan nafas tersengal sengal.

"Mwo? Park chanyeol?" Ucap namja itu melepas pelukan nya.

"Ah mian oppa aku tak sengaja mengucap kan nya." Ucap yeoja itu.

"Aku tidak akan memaafkan mu kim soeun kau menyakiti perasaan ku." Ucap chanyeol membalikan tubuh nya merajuk.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang