part 14

1.9K 129 1
                                    

@SEOUL.

Pukul 02.00 dini hari kyuhyun masih berkutik dengan laptop nya di kantor.

Ddrrtt ddrrtt

"Yobseyo? " jawab kyuhyun.

"Hyung aku sudah mendapatkan informasi tentang nona kim dan aku mengirim beberapa foto nya ke email muu." Herny di sebrang telfon.

"Baiklah akan aku periksa...gomawo herny." Ucap kyuhyun menutup telfon nya.

Kyuhyun langsung memeriksa email nya dan benar saja ada email dari herny dengan segera kyuhyun membuka email nya.

"Soeun aku benar benar merindukan mu" ucap kyuhyun saat melihat beberapa foto soeun yang di kirim herny.

"Kau semakin cantik " ucap kyuhyun mengusap foto soeun yang ada di layar laptop nya.

"Saranghae soeun_ah " ucap kyuhyun pada foto soeun.

@LASVEGAS.

Soeun dan migyu sedang berada di ruang kerja tuan kim.
Soeun dan migyu hanya saling menatap saat melihat tuan kim memijit pelipis nya.

"Paman ada apa? " tanya soeun pada paman nya.

"Nara menelfon paman tadi dan dia bilang perusahaan ayah mu sedang dalam masalah dan nara tidak bisa menangani nya sendiri. " jelas tuan kim.

"Lalu apa masalahnya appa tinggal kesana." Ucap migyu.

"Masalah nya appa tidak bisa... apa kau lupa kalau kau dan appa ada janji dengan perusahaan yang menjadi investor kita selama ini." Jawab tuan kim.

Tuan kim dan migyu menatap ke arah soeun yang diam saja.

"Soeun_ah..." panggil tuan kim.

"Oh...wae paman? " tanya soeun.

"Bagaimana kalau kau yang pergi membantu eonni mu." Ucap tuan kim pada soeun.

"Ne?? " ucap soeun terkejut.
Tuan kim dan migyu mengerut kan kening nya saat mendengar jawaban soeun.

"Tapi paman satu bulan lagi hari pertunangan ku dengan chanyeol oppa...kalau aku mengurus masalah yang di sana pasti akan memakan waktu yang cukup lama. " jawab soeun.

"Paman tau soeun tapi...eonni mu membutuhkan bantuan salah satu dari kita....paman mohon soeun_ah appa mu sudah membangun perusahaan itu dari nol jangan kecewakan appa mu yang ada di atas sana,,masalah pertunangan mu dangan park chanyeol kita bisa lakukan saat kau kembali dari korea." Ucap tuan kim mencoba meyakinkan soeun.

Soeun menatap migyu yang juga menatap nya.
Migyu dan soeun seakan bicara melalui mata.
Migyu mengangguk kan kepala nya pelan pertanda kalau migyu setuju.

"Hah baiklah aku akan pergi." Ucap soeun pelan.

"Baiklah kalau begitu kau akan pergi besok pagi pukul 08.30 " Ucap tuan kim tersenyum lega.

"Apakah harus besok...maksud ku kenapa harus terburu buru paman aku juga belum bersiap siap dan aku belum memberi tau chanyeol oppa kalau aku akan pergi." Ucap soeun.

"Semakin cepat kau pergi maka akan semakin cepat masalah ini selesai ." Ucap migyu.

"Itu benar soeun." Ucap tuan kim menimpali.
Soeun yang mendengar migyu dan paman nya berkata seperti itu tidak bisa berkata kata lagi.

"Baiklah...kalau begitu aku istirahat dulu." Ucap soeun keluar dari ruang kerja tuan kim dan berjalan lesu ke kamar nya.

CEKLEK.

soeun masuk kedalam kamar dan menutup pintu kamar nya.
Soeun duduk di ranjang dan mengambil ponsel nya menghubungi chanyeol.

                         •

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang