Kyuhyun memasuki apartemennya dengan langkah lemah dan di temani herny yang berjalan di samping nya.
Klik.
Soeun yang sedang duduk di sofa langsung membalikkan tubuhnya untuk melihat siapa yang datang.
"Kyuh? "
Soeun langsung berdiri dari duduknya dan menghampiri orang yang sudah membuat hatinya cemas sejak tadi.
"Kyuhyun kau baik baik saja? " tanya soeun khawatir saat melihat wajah kyuhyun yang pucat.
"Aku baik baik saja." Jawab kyuhyun sembari tersenyum.
"Aku ke kamar dulu." Sambung kyuhyun dan berjalan pergi meninggalkan soeun dan herny.
"Biar aku antar." Ucap herny.
"Aku bisa sendiri." Jawab kyuhyun dan melangkah pergi.
Herny menatap punggung kyuhyun yang sedang berjalan menaiki anak tangga.
Soeun mengerutkan keningnya saat melihat herny terus menatap punggung kyuhyun."Herny-ssi..." panggil soeun.
Herny tampaknya belum menyadari kalau soeun memanggilnya dan terus menatap kyuhyun yang sudah menghilang.
"Herny-ssi! "
"N,nde? "
"Kenapa kau menatap kyuhyun seperti itu...apa ada sesuatu? "
"Ani...wae? "
Soeun hanya diam menatap herny curiga.
"Kenapa kau menatapku seperti itu? "
"Apa tidak boleh? "
"Boleh saja." Jawab herny dan melangkah pergi.
"Ah yah. Aku akan tidur disini malam ini." Ucap herny membalikan tubuhnya menghadap soeun.
"Tidak biasanya kau menginap disini."
"Apa itu sebuah ungkapan kalau kau tidak suka aku menginap disini? "
"Tidak, aku tidak pernah bilang seperti itu."
"Lagi pula ini bukan rumahku sehingga aku bisa melarangmu untuk menginap disini, bukankah begitu? "
"Memang seharusnya begitu." Ucap herny melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda.
Soeun menatap kepergian herny dengan tatapan curiga kemudian tatapan soeun beralih ke arah pintu kamar kyuhyun yang tertutup.
"Sebenarnya ada apa? Lebih baik aku tanyakan sendiri pada kyuhyun." Ucap soeun dan berjalan menaiki anak tangga menuju kamar kyuhyun.
Tok tok tok.
Soeun mengetuk pintu kamar kyuhyun, menunggu sang pemilik mengizinkan nya masuk.
"Masuklah! "
Setelah mendapat izin soeun pun melangkahkan kaki nya masuk kedalam kamar kyuhyun.
"Kyuh kau benar benar baik baik saja? " tanya soeun menghampiri kyuhyun yang sedang duduk berselanjar di atas kasur.
"Heuum...tapi kenapa kau bertanya seperti itu? "
"Aku hanya khawatir terjadi sesuatu padamu...karna kau tidak pulang semalaman." Ucap soeun memandang kyuhyun serius.
Seulas senyum tipis terukir di bibir kyuhyun saat mendengar perkataan soeun.
"Boleh aku tau kemana kau pergi tadi malam? "
"Tadi malam Aku pergi kekantor untuk menyelesaikan pekerjaan ku yang sempat tertunda." Jelas kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ndega wae???
General FictionMulai sekarang menjauhlah dari ku...aku hanya menganggap mu sebagai sahabat ku dan selamanya akan tetap seperti itu - cho kyuhyun Ingatlah perasaan bisa berubah dalam sekejap mata dan aku tidak ingin kau menyesali perkataanmu itu suatu saat nanti...