part 10

2.4K 145 4
                                    

@Hospital.

"Bagaimana keadaan nya? " tanya kyuhyun pada dokter.

"Dia baik baik saja,hanya sedikit terluka mungkin dalam beberapa hari nanti luka nya akan sembuh,dan ini daftar obat yang harus di tebus." Ucap usainim.

"Terimakasih usainim, kalau begitu kami permisi." Ucap kyuhyun dan membawa soeun pergi. 

Soeun dan kyuhyun berjalan di lorong rumah sakit,kyuhyun hanya diam saja sepanjang perjalanan namun jangan salah diam nya kyuhyun justru karna mengomel dalam hati.

'Awas saja kau park chanyeol,berani sekali kau meninggal kan soeun sendiri sampai dia terluka seperti ini.' Batin kyuhyun

"Mian..." Ucap soeun membuat kyuhyun tersadar dan menghentikan langkahnya.

"Untuk apa.?" Tanya kyuhyun.

"Karna aku merepotkan mu...padahal ini sudah tengah malam dan aku sudah mengganggu waktu istirahat mu" ucap soeun merasa bersalah.

"Tidak masalah..sekarang duduklah aku akan menebus obatmu dulu" ucap kyuhyun membantu soeun duduk.

"Baiklah." jawab soeun.

Kyuhyun pun pergi menuju apotik yang ada di rumah sakit untuk menebus obat.  Soeun hanya menatap punggung kyuhyun yang mulai menghilang.

'Aku berharap sikap mu tetap hangat seperti ini... jangan berubah lagi kyuh aku benar benar merindukan sikap mu yang seperti ini.' Batin soeun

Drrt drtt

Getaran ponsel membuat soeun tersadar dari lamunannya.
Soeun langsung menjawab panggilannya saat melihat nama migyu tertera di layar.

"Yobseyo."

"Neo eoddi...kenapa kau belum datang juga ini sudah tengah malam."

"Mian oppa aku tadi mengalami kecelakaan dan sekarang aku sedang di rumah sakit."

"Mwo? Neo gwenchana? Katakan pada oppa rumah sakit mana biar oppa menyusulmu."

"Gwenchana...oppa tenanglah aku juga sudah mau pulang."

"Kau pulang dengan namja yang bernama chanyeol itu.?"

" anni oppa aku pulang bersama cho kyuhyun."

"Cho kyuhyun? Nugu? Bukankah kau tadi pergi dengan chanyeol?"

Saat soeun ingin menjawab pertanyaan migyu,soeun melihat kyuhyun sudah kembali dari apotik.  Kyuhyun yang melihat soeun sedang menelfon mengerutkan keningnya.

"Oppa aku tidak bisa menjelaskan nya sekarang...tapi nanti pasti akan aku jelaskan kalau begitu aku tutup dulu oppa"

"Tap..." Tut tut.
Migyu hanya mendengus saat soeun menutup telfonnya secara sepihak.

Kyuhyun yang mendengar soeun menyebut seseorang di sebrang telfon dengan sebutan oppa kembali memasang wajah dingin nya.

'Hah oppa!! Dia bahkan tidak pernah memanggil ku dengan sebutan oppa' batin kyuhyun tiba tiba merasa kesal.

"Kau sudah selesai kyuh.?" Tanya soeun.

"Hem." Jawab kyuhyun kembali dingin.

"Ada apa kyuh? Kenapa kau kembali bersikap dingin padaku." Tanya soeun saat melihat wajah kyuhyun yang kembali menjadi dingin.

"Ani...kajja ku antar kau pulang ini sudah tengah malam." Jawab kyuhyun mencoba bersikap biasa saja pada soeun.

"Hem" jawab soeun dan berdiri dari tempat duduknya.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang