part 33

2.2K 101 7
                                    

@pagi.

Di awal pagi yang cerah ini soeun sudah mondar mandir di ruang tamu dengan wajah cemas pasal nya tadi pagi saat ia bangun ia tidak menemukan kyuhyun di kamar nya, kamar kyuhyun juga masih rapi seperti belum tersentuh sedikit pun dan itu membuat soeun semakin cemas.

"Kemana dia? Apa dia tidak pulang tadi malam? " tanya soeun sambil terus berjalan mondar mandir.

"Kenapa tidak ku hubungi saja dia? Benar! Kenapa aku tidak ingat." Ucap soeun merutuki kebodohan nya.

dengan segera soeun pergi ke kamarnya untuk mengambil ponselnya.

"Dimana ponselku, kenapa tidak ada? " ucap soeun kesal saat tidak menemukan ponselnya.

Soeun terus mencari ponsel nya dari nakas, laci, di bawah bantal namun tidak juga menemukan ponselnya.

"Disini tidak ada,,lalu dimana aku menyimpan ponselku? " batin soeun mencoba mengingat dimana ia meletakkan ponselnya.

"Ah benar pasti ada disana.," batin soeun saat teringat dimana meletakkan ponselnya dengan segera soeun bun berjalan kearah lemari kemudian membukanya dan benar saja ponselnya ada disana.

"Huh syukurlah ada disini.," ucap soeun bernafas lega dan langsung mendial nomor kyuhyun.

"Nomor yang anda tuju tidak menjawab pangilan anda silahkan tinggalkan..."

Tut tut.

Soeun langsung memutuskan panggilannya saat kyuhyun tidak menjawab panggilan nya dan itu membuat rasa khawatir mulai menjalar dihati soeun.

"Huft tenang soeun jangan berfikir negatif,,mungkin jika kau hubungi sekali lagi dia akan menjawab nya." Ucap soeun mencoba berfikir positif dan kembali menghubungi kyuhyun.

Tut tut.

Soeun kembali memutuskan panggilan nya karna lagi lagi kyuhyun tidak menjawab panggilan nya.

"Kemana dia, kenapa dia tidak menjawab panggilanku? Huft dia benar benar membuatku khawatir." Ucap soeun cemas

Sementara di tempat lain atau lebih tepatnya di kantor kyuhyun, kyuhyun sedang duduk sendirian dan melamun sambil menatap foto masa kecilnya bersama soeun.

"Hyung ini sarapan mu makanlah."

Kyuhyun langsung tersentak dari lamunannya saat suara herny mengintrupsi.

"Aku tidak lapar herny."

"Hyung? sampai kapan kau akan berdiam diri seperti ini? Kau sudah tidak tidur semalaman apa kau tidak lelah? Bahkan kau belum makan apapun sejak kemarin " tanya herny menatap iba kyuhyun yang terus menerus melamun.

"Jika kau lelah kau boleh pulang dan istirahat herny." Jawab kyuhyun dengan nada rendah tanpa mengalihkan tatapan nya dari foto yang ada di tangan nya.

Herny yang mendengar kata kata kyuhyun hanya bisa menghela nafas nya.

"Bagaimana bisa aku istirahat jika kau sendiri belum istirahat dan jika kau tidak ingin istirahat setidaknya makanlah sesuatu agar kau tidak sakit."

"Sudah aku bilang herny aku tidak lapar."

"Hyung..."

"Sudalah herny aku akan pulang dan makan di rumah lebih baik kau juga pulang, aku yakin kau pasti lelah." Ucap kyuhyun mulai beres beres.

"Baiklah aku pulang duluan hyung." Ucap herny membungkukkan tubuh nya dan berjalan pergi.

Kyuhyun yang melihat herny sudah berjalan pergi pun berniat ikut pergi tapi saat berdiri dari kursi nya kyuhyun tiba tiba merasa pusing.

Ndega wae???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang