05

3.7K 270 5
                                    

Gue udah nyampe rumah. Waktu kerja kelompok tadi nyebelin banget. Si Jimin cuman sok-sok semangatin tapi dianya gak ada ngejawab apa-apa.

Gue putar lagu kesukaan gue. Tiba-tiba chat Jimin muncul.

LINE

17.03

Jimin : chintaaaaaa

Chinta : apa?

Jimin : lihat catatan elo dong

Chinta : cttan apaan?

Jimin : bahasa indonesia
Jimin : tadi kan ada tuh nah gue gak ngecatat

Chinta : yaelah
Chinta : yaudah tunggu

Gue ngambil tas trus foto catatan bahasa indonesia yang Jimin minta.

Chinta : sent a photo
Chinta : tuh

Jimin : thanks

Chinta : iyy

♡♡♡

3 minggu berlalu. Jimin selalu ngechat gue. Dan cuman sekedar manggil aja. Jimin tidak jelas:)

Oh iya, hari ini ada ulangan sejarah. Karena jam pelajarannya terakhir, jadinya gue belajar pas jam istirahat sebelum masuk jam sejarah.

Gue fokus ngebaca materi. Tiba-tiba Jimin hampirin bangku gue dan duduk di depan. Kebetulan Hani sama Ara gak ada.

Dia senyum gak jelas.

"Kenapa lo senyam senyum gitu? Kesurupan lo yah?" tanya gue.

"Yaelah. Belajar bareng dong."

"Tadi kan lo belajarnya di sana. Kenapa kesini?"

"Ya biar bisa belajar sama kan."

"Tapi kok yang belajar cuma kita yah?" Gue heran gitu. Iya, yang belajar cuman gue sama Jimin.

Ada yang main hp contohnya si Sindy. Dia lagi baca wattpad dan saking seriusnya gak ngehirauin gue berdua.

Yang lain tidur-tiduran. Main game. Ke kantin. Nyanyi-nyanyi.

"Mungkin mereka udah pada belajar."

"Lo emang gak belajar semalem? Lo main game mulu ya?"

"Iya hehe. Lo juga kenapa belajarnya sekarang? Pasti gak belajar juga kan."

"Ya gue emang kebetulan males belajar kemarin. Tapi kok gue takut yah gak bisa ngejawab. Kalau nilai gue merah gimana dong."

"Gue juga gak yakin bisa jawab tuh pertanyaan. Yaudah kalau nilai lo merah kan gue juga ada temennya," kata Jimin santai.

"Ih. Harusnya tuh lo berdoa semoga nilai kita ya bagus."

Baru aja Jimin mau ngomong. Bel masuk udah bunyi.

"Nah kan lo ngajak gue ngobrol. Jadinya gak fokus belajar."

"Gue nyontek ama lo yah. Jangan lupa balik belakang. Oke sip." Jimin langsung kembali ke bangkunya.

"Kalau gue nggak balik belakang jangan salahin gue yah!" teriak gue ke Jimin.

"Chinta bisalah bagi jawabannya," kata Jungkook yang baru balik dari kantin.

"Semoga ya Kook. Lo pasti udah belajar kan," kata gue.

"Iya sih."

"Yaudah berarti lo yang nyontekin gue yah."

"Lah kenapa jadi guenya yang ngasih jawaban," kata Jungkook.

"Udah sana duduk di bangku lo. Pak guru udah datang tuh."

Jungkook kembali duduk di bangkunya. Pak gurunya udah duduk juga di bangku dia. Habis itu dia nyuruh kita buat nyiapin kertas selembar.








 Habis itu dia nyuruh kita buat nyiapin kertas selembar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini emang alurnya cepet gitu yah._. Bawa santai aja guys. Much love, Chinta♡

Unexpected Boyfriend [Park Jimin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang