GUYSSSSSSSS VOTE SAMA COMMENTNYA DONG:( HAPPY READING❣
.
Gue lagi marahan sama Jimin dan kita gak bicara satu sama lain daritadi. Hari ini kita pulang dari puncak.
Yang nyetir itu Taehyung dan Sindy duduk di depan. Terus gue duduk di samping Jimin yang disebelahnya sudah pasti Jungkook. Yakali Lena.
Daritadi gue denger Jimin gak berhenti batuk. Gue ambil air putih yang tadi gue bawa dan ngasih dia tanpa bicara.
"Makasih," jawab Jimin singkat.
Pas Jimin lagi minum eh Taehyung malah ngerem mendadak.
"Taehyung... kok lo malah ngerem tiba-tiba sih. Baju Jimin jadi basah kan tuh," kata gue.
"Ya maaf Chin tadi ada ayam lewat."
"Udah-udah lanjutin aja jalannya," kata Jimin.
Taehyung lanjut bawa mobilnyaa.
"Emang gak kedinginan apa bajunya basah gitu?" tanya gue dengan nada datar.
"Iya nggak."
Gue ber oh ria aja dengar jawaban dia. Tapi, gue ambil baju dia di tas yang ditaro di bagian belakang.
"Nih ganti bajunya, nanti malah sakit."
"Disini?"
"Iya lah mau dimana lagi. Aku gak bakal lihat kok. Yang lain juga nggak."
"Dilihat juga gak papa tuh," bisik Jimin.
"Apaan sih," ketus gue dan langsung tutup mata.
"Udah buka matanya, udah selesai juga."
"Oh," kata gue terus buka mata. "Cepet amat."
"Eh lo berdua dari tadi ngomongnya irit-irit banget, lagi marahan ya?" sahut Taehyung.
"Iya," kata gue.
"Nggak," jawab Jimin bersamaan.
"Lah yang bener yang mana tuh. Eh Chin, kalau udah putus sama gue aja ya," kata Taehyung bercanda.
"Lo kalau masih mau hidup ya jamgan ngomong gitu," kata Jimin dengan nada yang gak enak.
"Dia cuman becanda kali."
"Ya tapi kan gak gitu juga."
"Sensi amat."
"Sorry Jim, gue cuman bercanda," kata Taehyung.
"Tuh Taehyung kan juga udah minta maaf."
Jimin cuman diam.
"Kamu kenapa sih?" kata gue kesel dan dia malah pake earphonenya tanpa ngejawab pertanyaan gue. Ngeselin banget kan ya.
"Mungkin Jimin lagi bad mood Chin."
"Hmm. Jim? Woi? Park Jimin?" panggil gue lagi ke Jimin tapi dia gak gubris. Akhirnya gue juga milih untuk diam.
3 menit kemudian, dia malah nyenggol-nyenggol tangan gue. Gue cuman natap dia sinis dan gak mau bicara. Tapi Jimin malah nyenggol gue terus.
"Apa sih Jim."
"Kamu kenapa sih?"
"Ya aku kenapa? Tadi kamu aku panggil-panggil gak ngejawab, ya aku kesel lah."
"Kan kata kamu kita marahan, jadi ya aku gak jawab lah."
Jungkook yang daritadi tidur sekarang udah bangun.
"Apaan nih ribut-ribut? Perkelahian rumah tangga ya gak usah dibawa kesini woi, di rumah aja bahasnya," kata Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Boyfriend [Park Jimin]✓
Fanfiction[COMPLETED]Gue kira hubungan gue sama Jimin sebatas friendzone aja. Tau-taunya lebih. Started : 100418 End : 080419 2018, chintabangtan cover inspired by @suvinism