56

1.7K 139 2
                                    

Jangan ada yang sider yaaa.-.

.

Keesokan harinya...

Pagi ini gue bangun cepet. Semalam yang cowok-cowok pada begadang dan gue sama Sindy milih buat tidur duluan. Sindy masih tidur.

Sekarang gue mau jalan pagi sama Jimin. Tadi malam kita udah janjian. Gue keluar kamar ninggalin Sindy dan nungguin Jimin di ruang tengah villa.

"Pagi Jimin," sapa gue saat Jimin udah dateng. "Jalan sekarang aja yuk."

"Gak pake jaket? Di luar dingin," kata Jimin. Gue ngegeleng.

"Ambil jaketnya dulu sana. Aku tunggu disini," suruh Jimin terus duduk di sofa.

"Aku suka dingin kok Jimin..."

"Nggak Chinta. Kamu mau sakit? Kan disini kita mau senang-senang." Jimin ngelus kepala gue.

"Iya deh. Tunggu ya bentar," kata gue terus masuk ke kamar.

Di kamar ternyata Sindy udah bangun.

"Mau kemana lu?" tanya Sindy sambil ngucek mata.

"Jalan pagi sama Jimin. Mau ikut nggak?"

"Nggak ah. Nanti gue jadi nyamuk lagi. Gue mau lanjut tidur aja."

"Gak papa nih gue tinggalin?"

"Iya sayang gak papa."

"Ew!" Gue langsung keluar dari kamar.

♡♡♡

"Jim, dingin yah... untung pake jaket hehe."

"Kan udah dibilangin. Biar gak kedinginan peluk aja gimana?" tanya Jimin terus ngerangkul gue.

Gue langsung nyubit perut dia. "Jimin..."

"Taehyung sama Jungkook tadi udah bangun?" tanya gue.

"Mereka mana ada bangun cepet Chin."

"Eh iya yah lupa. Disini gak ada jajanan ya?"

"Kamu lapar? Balik aja gimana? Aku juga udah laper nih," kata Jimin sambil megang perut.

"Haha udah laper juga ya. Yaudah yuk balik."

.

Pas gue udah balik gue berpapasan dengan Lena. Iya, Lena. Gue gak tau kenapa dia ada disini. Dia nyapa Jimin. Gue cuman natap dia sinis.

"Hai Jimin," kata Lena dengan senyum di wajahnya yang rasanya pengen gue tinju.

"Disini juga?" tanya Jimin.

"Ah iya gue bareng Mingyu, Minhyun, Jaehyun, Yura, sama Sora."

Tunggu dulu. Dia bilang Yura juga ada? Ini kenapa cewek-cewek yang suka sama Jimin malah ada disini juga sih. Nanti Jimin malah dimodusin gimana. Gue jadi gak bisa tenang.

"Jim, ayo masuk. Katanya laper," kata gue terus narik tangan Jimin.

"Iya sayang ayo."

Gue sama Jimin masuk ke dalam villa dan ke ruang tengah. Disana udah rame banget ada Taehyung, Jungkook, Sindy, Jaehyun, Yura, Mingyu, Minhyun, Sora. Mereka semua lagi makan ramen.

"Pasangan kita baru balik nih," kata Sindy.

"Chinta, Jimin, ayo makan," panggil Jungkook.

"Eh iya Kook. Nanti gue bentar aja sama Jimin hehe," kata gue. "Jim mau makan ramen juga?"

"Iya Chinta."

"Yaudah tunggu disini aku masakin."

"Gak usah, aku ikut aja," kata Jimin sambil narik tangan gue ke dapur ninggalin yang lain.

Unexpected Boyfriend [Park Jimin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang